Sukses

Fakta Menarik Jelang Lee Min Ho Selesai Wajib Militer, Dapat Tawaran Drama Baru?

Lee Min Ho akan rampungkan wajib militernya pada Kamis (25/4).

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho, aktor tampan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan segera menyelesaikan tugas wajib militer. Mantan kekasih Bae Suzy ini akan menyelesaikan wajib militernya pada Kamis (25/4/2019).

Aktor berusia 31 tahun ini menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial di Distrik Gangnam sejak Mei 2017. Tugas tersebut diterima Lee Min Ho karena ia pernah mengalami kecelakaan mobil tahun 2006, yang mengakibatkan cedera paha.

Tak terasa hampir dua tahun aktor kelahiran 22 Juni 22 1987 itu menjalani wajib militer pelayanan publik. Jelang tugasnya selesai, penampilan terbaru dari aktor ganteng ini pun langsung mencuri perhatian.

Berikut ulasan mengenai wajib militer Lee Min Ho yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajib Militer Sejak 2017

Min-ho, sapaan akrab aktor ini memulai dinas militernya sebagai pekerja layanan publik (gong-ik) pada Mei 2017. Dia kemudian memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan pada (15/3/2018). Aktor ini menyelesaikan pelatihan dasar selama empat minggu pada (12/4/2018).

Setelah empat minggu itu, Min-ho kembali ke tempat kerjanya lagi sebagai pekerja layanan publik di Suseo Social Welfare Center di Gangnam, Seoul.

Min-ho pertama kali menjadi terkenal di Korea Selatan dan bagian lain di Asia setelah peran utamanya sebagai Gu Jun-Pyo dalam drama Korea 'Boys Over Flowers' pada tahun 2009. Beberapa drama Korea terkenal lainnya adalah City Hunter, The Heirs, dan The Legend of The Blue Sea.

3 dari 4 halaman

Tak ingin disambut fans

Aktor yang membintangi Boys Before Flower ini akan keluar dari militer pada Kamis, 25 April 2019. Penggemar pun sudah menantikan kehadirannya untuk berakting lagi.

Mengenai kepulangan Lee Min Ho dari tugas wajib militer ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, yakni MYM Entertainment.

Mengutip dari Meaww, pihak MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho memberikan pernyataan "dia akan menyelesaikan tugas pelayanan secara diam-diam, tanpa mengadakan acara spesial," ungkap pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Melanjutkan Drama The Heirs 2?

Kembalinya Lee Min Ho sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang lansung menagih drama terbarunya. Namun, beberapa pihak menyebutkan jika ia akan beristirahat sementara waktu setelah selesai wamil pada hari Kamis, (25/4/2019).

Saat masih melaksanakan wajib militer, diwartakan KoreaPortal, Senin (30/7/2018) Lee Min Ho mendapatkan tawaran untuk bermain drama dan akan kembali berduet dengan Park Shin Ye dalam The Heirs 2. Drama The Heirs 2 merupakan sekuel The Heirs yang tayang 2013 silam.

Tapi Shin Hye menepis semua rumor mengenai tawaran untuk bermain bersama Min Ho. Tentu saja kabar tersebut membuat para penggemar keduanya kecewa. 

Namun, rumor lain menyebutkan jika Min-ho juga dikabarkan akan berduet kembali dengan Jun Ji Hyun untuk 'The Legend of the Blue Sea 2' - sebuah serial drama romansa fantasi antara anak kaya Heo Joon Jae (Min-ho) dan putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji Hyun). Sebelumnya, drama itu sukses besar pada tahun 2017 dan mendapat rating tinggi. Sayangnya, hingga jelang kepulangan Lee Min Ho dari wamil, belum ada konfirmasi apa pun mengenai proyek yang akan segera diambil olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.