Sukses

Masih Ingat Baim Cilik? Begini Kabar Terbarunya Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca

Baim Alkatiri merupakan artis yang memerankan Tarzan Cilik. Kini dirinya telah beranjak dewasa, begini potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan sinetron Tarzan Cilik? Salah satu sinetron yang dulu sangat dikagumi oleh banyak orang. Sinetron tersebut menampilkan seorang tarzan cilik yang sangat lucu. Pemeran tarzan cilik tersebut adalah bocah menggemaskan bernama Ibrahim Khalil Arkatiri atau yang akrab disapa Baim Cilik.

Sinetron lain yang sukses Baim dibintangi antara lain, Cerita SMA, Doo Bee Doo, Buku Harian Baim dan juga membintangi beberapa iklan lainnya.

Nama Baim Cilik dulu sangat melambung dan banyak orang yang mengenalnya. Namun sekarang Baim sudah lama tak tampil lagi dilayar kaca. Lalu bagaimana kabar Baim saat ini? Pemeran tarzan cilik itu kini sudah beranjak dewasa. Kini Baim sudah berusia 13 tahun. 

Baim yang memiliki wajah yang imut, memang sangat familiar bagi pencinta sinetron Tarzan cilik. Keimutan wajah Baim sewaktu kecil, tampaknya tidak berubah ketika dewasa. Baim tetaplah imut dengan pipi yang membuat banyak orang gemas.

Berikut Liputan6.com, Rabu (24/4/2019) rangkum potret terkini Baim Cilik dari akun Instagram pribadinya @baimalkatiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baim Si Artis Cilik

Mungkin ketika orang melihat foto di atas maka sudah banyak yang mengenalnya. Ya sosok di foto tersebut bernama Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang lebih akrab di panggil Baim. Baim adalah artis cilik yang berbakat. Baim mampu tampil mempesona saat membintangi sinetron Tarzan Cilik di tahun 2011.

Dari sinetron Tarzan Cilik yang diperankan bersama almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, membuat nama Baim saat itu sangat melambung. Berkat kemampuannya, Baim bahkan sempat diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan pemain cilik berbakat.

Tidak hanya berbakat di sinetron, Baim juga sempat membintangi iklan dan bernyanyi berduet dengan Melly Goeslaw. Bakat luar biasa Baim saat itu memang membuat banyak orang yang mengaguminya. 

3 dari 5 halaman

Kabar Baim sekarang

Setelah lama tak munculd i layar kaca, bagaimana kabar terbaru Baim Cilik? Usut punya usut Baim sekarang sedang menjalani pendidikan di pondok pesantren di Kota Solo. Hal itu terkonfirmasi berkat postingan dari artis Teuku Wisnu. Wisnu mendatangi Baim di pesantren tempat Baim menuntut ilmu.

Dalam postingannya pada 5 Maret 2019, Teuku Wisnu menuliskan caption sebagai berikut,

"tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah". Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. .#pesantrenimambukhari #imambukhari #pesantren #pesantrensolo #solo" 

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari netizen yang rindu kehadiran Baim di televisi sebagai berikut.

"Rindu baimmm" tulis akun @pm_sella

"Sehat truuss yaa baim . Kita rindu loohh kamunyaa . Smoga bisa back main sinetron lg yah .." tulis akun @elimfitalaxmi

4 dari 5 halaman

Baim tetap stylish

Meski sedang berada di pondok pesantren, gaya penampilan Baim saat di rumah tetaplah stylish dan mengundang kagum banyak orang. Seperti foto di atas, memperlihatkan baim yang beranjak dewasa telah berubah menjadi anak yang stylish abis.

Gaya Baim yang stylish ini pun mengundang komentar banyak orang, di antaranya:

"Cepet besar Dek.. trus main sinetron lagi versi Remaja" tulis akun @umitha26

"Yaallah aimm udh gede sekarangggg" tulis akun @nisfayantis_.

5 dari 5 halaman

Baim hobi kuliner

Baim dewasa masih terlihat sangat lucu. Hal ini dikarenakan pipi gembul milik Baim. Kelucuan Baim ini membuat beberapa netizen gemas melihatnya. Pemeran Tarzan Cilik ini memang hobi kuliner. Hal ini diketahui dari intensitas Baim yang kerap mengunggah foto dirinya saat sedang makan seperti foto di atas.

Foto di atas pun banjir komentar sebagai berikut.

"Salam...baiiim.... kesayangan akuuuh....ngefans bgt SM Baim dr kecil...lucunya ga tergantikan.....btw itu beli dmn?" tulis akun @me__mira

"Wduh mkan besar im" tulis akun @kinz_ganesha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.