Sukses

6 Potret Bahagia Ajun Perwira yang Menikahi Jennifer di Bali

Pernikahan Ajun dan Jennifer digelar selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira, dan Jennifer Jill Armand-Supit, telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Nusa Dua, Bali, selama dua hari, 22-23 April 2019. Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh Ajun Perwira. 

Untuk upacara pertama pernikahannya dengan Ipel, sapaan Jenifer, Ajun menggelarnya dengan adat Bali. Bintang sinetron berusia 31 tahun ini pun memakai baju adat tanah kelahirannya. Dengan baju pengantin tradisional bernuansa hitam dan emas ini, Ajun tampak berbeda dari penampilannya di hari-hari biasa. Ia tampak lebih tampan dan gagah dengan hiasan kepala khas pengantin Bali.

Dalam beberapa unggahan dari akun media sosial ajun dan teman-temannya, ia mengenakan pakaian dominan warna emas yang dipadukan dengan nuansa hitam. Wajah Ajun Perwira begitu semringah, saat berpose dengan sang manajer, Agung Saputra, serta dua wanita yang mengenakan pakaian warna putih.

Sayangnya, belum ada foto kebersamaan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit yang diperlihatkan pada publik. Namun, Berikut Liputan6.com rangkum 5 Potret kemeriahan pernikahan Ajun dan Jennifer di Bali, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen romantis saat Ajun melamar sang kekasih

View this post on Instagram

@jennifer_ipel Will u marry me???

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on

3 dari 7 halaman

2. Ajun memakai adat Bali yang semakin membuat ia gagah dan mempesona

4 dari 7 halaman

3. Ajun bersama sang istri dan keluarga berpose memakai pakaian adat Bali

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan ini berlangsung selama dua hari berlangsung syahdu dan meriah

6 dari 7 halaman

5. Momen Ajun Perwira foto bareng bersama teman-temannya

7 dari 7 halaman

6. Disaksikan teman dekatnya, Ajun dikabarkan menangis saat mengikat janji suci pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.