35 Kata-Kata Lucu Buat Pacar, Bikin Hubunganmu Makin Hangat

Oleh Anugerah Ayu Sendari pada 23 Apr 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 19:50 WIB
Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar
Perbesar
Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar (sumber: iStockphorto)

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan cinta tak selamanya berada pada suasana senang dan bahagia. Ada kalanya hubunganmu terjebak dalam pertengkaran kecil atau kesal satu sama lain. Namun, hal ini tak semestinya membuat hubunganmu berantakan dan bubar begitu saja. Suasana seperti ini bisa kamu jadikan momen untuk lebih menghangatkan hubunganmu dengan si dia. 

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta saat hubunganmu sedang renggang. Kamu bisa mengobrol ringan dengannya atau mengirimkan kata-kata lucu buat pacar lewat pesan singkat. Dengan begitu hubunganmu dapat terselamatkan dan pastinya makin hangat.

Kata-kata lucu buat pacar seringkali menjadi pilihan untuk merayu atau membuat pacar terkesan. Dengan kata lucu buat pacar, si dia pasti akan senyum-senyum sendiri saat membacanya atau bahkan saat kamu melontarkannya langsung. Hubungan cintamu juga akan lebih berwarna dengan kata-kata lucu ini. Tak perlu cokelat, bunga, puisi cinta atau hal-hal romantis untuk membuat pacar tersenyum. Cukup ucapkan rangkaian kata-kata lucu, maka ia akan makin mencintaimu.

Banyak kata-kata lucu buat pacar yang dapat kamu pakai. Berikut kumpulan kata-kata lucu buat pacar yang dapat kamu jadikan inspirasi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber Selasa(23/4/2019):

2 dari 6 halaman

Kata-kata lucu buat pacar romantis

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Perbesar
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

"Jika cinta adalah kesalahan besar, maka itu berarti kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu."

"Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta."- Albert Einstein

"Kamu tidak bisa memberi label harga pada cinta. Tapi kalau kamu melakukannya, aku akan menunggu sampai ada diskon."

"Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belom liat senyum kamu semanis apa."

"Dalam skala 1 sampai 10, kamu adalah 9 dan aku adalah 1 yang kamu butuhkan."

"Kamu tau gak ngemil apa yang bisa bikin bahagia? Ngemilikin kamu seutuhnya."

“Aku tau kalau kita tak seumuran, tapi aku yakin kita akan seumur hidup bersama.”

“Aku hanya ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu dank au jadi tulang rusukku.”

3 dari 6 halaman

Kata-kata lucu buat pacar konyol dan kocak

ilustrasi tertawa
Perbesar
ilustrasi tertawa (Sumber: Unsplash)

“Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan”

“Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu”

“Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah”.

“Putus cinta masih aman, kalau sudah putus rem itu yang bahaya sebab nyawa taruhannya.”

“Aku masih belum bisa melupakanmu sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang”

“Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus.”

"Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

4 dari 6 halaman

Kata-kata lucu buat pacar penuh gombalan

Ilustrasi Pacaran atau Relationship
Perbesar
Ilustrasi Ilustrasi Pacaran (iStockPhoto)

“Ada suatu anjuran yang mengatakan kalau makan sehat itu adalah empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”

"Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu"

“Aku menyukai matamu, tetapi aku lebih menyukai mataku. Tanpa mataku, Aku tidak bisa melihatmu.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

"Kamu dan aku bagaikan sandal jepit. Kalau gak berdua gak ada artinya"

“Boleh pinjem hpmu nggak? aku mau telpon sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku.”

A: “Aku minta Pinmu dong.

”B: “Pin bukannya kamu sudah punya?

A: “Ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.”

5 dari 6 halaman

Kata-kata lucu buat pacar bikin senyum-senyum sendiri

“Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku.”

"Cintaku padamu itu seperti sumber daya alam, akan selalu ada dan terus diperbarui."

"Hatiku ibarat margarin, matamu seperti wajan. Dekat denganmu aku meleleh."

"Aku tidak mau jadi wakil rakyat. Aku maunya jadi wali murid yang mengambil rapor anak kita besok."

"Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersamamu."

"Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca."

6 dari 6 halaman

Kata-kata lucu buat pacar bikin doi tertawa lagi

Ilustrasi tertawa
Perbesar
Ilustrasi tertawa (Sumber: Istockphoto)

“Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi.”

"Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue."

"Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

"Bagi aku tuh semua hari itu adalah selasa, selasa berada disurga bersamamu."

“Hati-hati di jalan. Tapi hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani.”

“Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.”

Lanjutkan Membaca ↓