Sukses

Potret Member BLACKPINK Seandainya Jadi Anak Hits Jakarta, Cocok Enggak?

Begini potret unggahan media sosial member BLACKPINK kalau jadi anak hits Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Laju popularitas girlband k-pop BLACKPINK, di kancah internasional kian tak tertahankan. Selain menjalin kolaborasi dengan deretan musisi dunia, kini mereka mengukuhkan eksistensi dengan jadi salah satu penampil di festival musik bergengsi, Coachella 2019.

Ini tentu tercatat sebagai pencapaian luar biasa bagi girlband yang baru saja meluncurkaan single bertajuk Kill This Love tersebut. Mereka telah mempersembahkan aksi panggung enerjik pada Jumat, 12 April 2019.

BLACKPINK sendiri bermarkas di Korea Selatan, tentunya kamu tidak akan pernah bertemu member BLACKPINK apabila tidak sedang tampil di panggung. Namun apa jadinya kalau member BLACKPINK ini adalah orang Jakarta? Tentu kamu sesekali akan melihatnya di mall atau tempat-tempat nongkrong yang sedang hits.

Baru-baru ini, beredar editan potret member BLACKPINK seandainya jadi anak hits Jakarta. Sungguh potret yang kocak dan bikin senyum-senyum sendiri. Potret ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @nanzcth pada, Selasa (23/4/2019).

Berikut potret member BLACKPINK seandainya jadi anak hits Jakarta yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @nanzcth, Selasa (23/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wah, Jennie ikutan nyobain MRT nih sambil duduk di pinggir jalan

3 dari 5 halaman

Lisa lagi nongkrong makan gulai tikungan nih, hits banget

4 dari 5 halaman

Rose sudah sah jadi anak hits Jakarta ya kalau potretnya begini?

5 dari 5 halaman

Kim Jisoo juga sudah pas jadi anak hits Jakarta, setuju enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini