Sukses

7 Foto Dubes Jepang Nikmati Kuliner Khas Indonesia dengan Gaya Unik, Bikin Senyum

Momen Ishii Masafumi nikmati kuliner khas Indonesia ini menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Instagram menjadi salah satu media sosial favorit bagi semua kalangan usia. Platform sosial ini tak hanya digunakan untuk berbagi foto dan video, namun bisa juga untuk berkomunikasi tak terbatas jarak. Pada dasarnya, Instagram adalah salah satu media sosial besutan Facebook.

Maka tak heran Instagram banyak digandrungi banyak orang. Salah satunya Duta Besar Jepang untuk RI yang tak mau ketinggalan menggunakan media ini. Baru-baru ini, Duta Besar Jepang untuk Indonesia menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, Ambassador Ishii Masafumi punya kebiasaan unik yang membuat warganet gemas.

Bagaimana tidak, Ishii Masafumi kerapkali mengunggah foto dirinya berswafoto dengan menu makan siangnya. Melalui akun Instagram @jpnambsindonesia, pria kelahiran tahun 1957 ini memperlihatkan ritual khusus sebelum dirinya menyantap makan siang yang telah disiapkan staff.

Yaitu dengan duduk berpose di meja kerjanya yang berisi menu makan siang. Gaya Duta Besar Jepang yang nyentrik sukses menarik perhatian warganet. Meski tak lagi muda, Ishii Masafumi tak pernah ketinggalan mengikuti tren yang sedang hits.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jadi Idola Dadakan

Buktinya, ia selalu memperbarui feed Instagram pribadinya dengan foto menggemaskan bersama kuliner khas Indonesia yang jadi menu makan siang sehari-harinya. Tak hanya gayanya saat berpose yang menarik perhatian, Ishii Masafumi juga hampir selalu mengenakan kemeja batik dalam kegiatannya.

Meski Ishii Masafumi hanya menjalankan tugasnya sebagai Duta Besar Jepang di Indonesia, namun dirinya tampak betah tinggal di Jakarta. Terbukti dari raut wajahnya yang selalu ceria dalam jepretan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Awal mula dirinya menjadi sorotan yakni dari sebuah cuitan akun @kenjiayomain pada Sabtu, (20/4/2019), yang membagikan deretan potret Ishii Masafumi menikmati kuliner Indonesia. Berkat cuitannya itu, Ishii Masafumi menjadi idola dadakan bagi para remaja Indonesia. Hanya dalam kurun waktu 3 hari saja, jumlah follower Instagramnya bertambah ribuan orang.

Bahkan, kini setiap unggahannya dibanjiri komentar warganet yang terkesima dengan sosoknya yang unik itu. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 foto Ishii Masafumi saat menikmati kuliner khas Indonesia, yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Selasa (23/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Nasi Unyil Ayam Bali.

4 dari 9 halaman

2. Nasi Bogana Khas Tegal.

5 dari 9 halaman

3. Tongseng Kambing.

6 dari 9 halaman

4. Laksa Betawi.

7 dari 9 halaman

5. Soto Madura.

8 dari 9 halaman

6. Coto Makassar.

9 dari 9 halaman

7. Soto Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini