5 Jenis Penyakit Berbahaya di Indonesia Ala Netizen Ini Bikin Baper

Oleh Putra Marenda pada 23 Apr 2019, 14:25 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 14:25 WIB
penyakit berbahaya

Liputan6.com, Jakarta Tidak salah apabila netizen di Indonesia dijuluki sebagai orang-orang kreatif. Ada-ada saja tingkah netizen di media sosial. Netizen tidak ragu membuat hal unik seperti status di Facebook, postingan di Instagram, dan cuitan di Twitter.

Kali ini tingkah unik netizen diungkapkan melalui cuitan di Twitter. Seperti diketahui cuitan di Twitter kadang akan terlihat sangat lucu apabila dibaca. Kemudian cuitan tersebut viral, sehingga banyak yang menimpali dengan cuitan lucu.

Hal ini juga terjadi pada cuitan yang akhir-akhir ini menjadi ramai di Twitter. Cuitan tersebut ialah tentang 'Penyakit berbahaya di Indonesia'. Apabila dibaca sekilas twit tersebut seperti bahasan yang seriusan, tapi nyatanya cuitan tersebut lucu abis.

Berikut Liputan6.com, Selasa (23/4/2019) rangkum dari berbagai sumber 5 cuitan jenis penyakit berbahaya di Indonesia sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

1. Baru liat foto langsung jatuh cinta.

penyakit berbahaya
penyakit berbahaya (sumber: twitter.com/heybudie)

Cuitan pertama yang sangat menggelitik ialah cuitan yang menyindir banyak anak muda. Hal ini benar terjadi, karena banyak yang sudah mengalami jatuh cinta sebelum bertemu. Hanya degan melihat display picture, sudah merasa jatuh cinta dan ingin memiliki.

3 dari 6 halaman

2. Ditinggal pas sayang-sayangnya.

penyakit berbahaya
penyakit berbahaya (sumber: twitter.com/juwitsa)

Kalau ini mungkin adalah penyakit yang pernah dialami banyak orang. Bagaimana tidak, seringkali ditemui banyak yang patah hati karena ditinggal pas sayang-sayangnya. Hal ini patut menjadi perhatian, karena tidak semua sanggup menjalani sakit hati karena ditinggal pas sayang-sayangnya. Kadang banyak yang tidak pikir panjang, karena tidak mau sakit hati terus-terusan.

4 dari 6 halaman

3. Baru chattingan langsung sayang.

penyakit berbahaya
penyakit berbahaya (sumber: twitter.com/heybudie)

Cuitan di atas mungkin didefinisikan kebiasaan netizen Indonesia. Sudah mendapat nomor orang yang disuka dan chattingan beberapa hari, langsung membuat orang tersebut suka. Entah apa yang membuat hanya dengan chatingan bisa membuat suka seseorang, mungkin perhatiannya selama chat akan membuat orang tersebut suka.

5 dari 6 halaman

4. Fix dia suka.

penyakit berbahaya
penyakit berbahaya (sumber: twitter.com/anik_nrsfa)

Cuitan di atas agak lucu dan menggelitik. Pasalnya ini nyindir banget kaum milenial yang berusaha untuk terus memepet targetnya. Padahal belum tentu targetnya suka pada dia. Mungkin netizen di atas terlalu percaya diri sehingga menganggap ia harus terus memepet targetnya tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Mikirin nama anak.

penyakit berbahaya
penyakit berbahaya (sumber: twitter.com/zakaria_24M)

Kalau cuitan di atas sungguh agak konyol. Tapi terkadang ini terjadi. Banyak yang sudah menyiapkan nama anak walaupun belum menikah. Kekonyolan ini entah apa penyebabnya. Mungkin karena terlalu akrab atau sudah teralu dekat membuat banyak orang dengan konyol sudah menyiapkan nama anaknya meskipun belum menikah.

Jadi itulah 5 cuitan lucu tentang penyakit berbahaya di Indonesia. Penyakit yang nomor berapa menurutmu paling berbahaya?

Lanjutkan Membaca ↓