Sukses

Masih Jalani Perawatan Mental, Begini Penampilan Perdana Britney Spears di Publik

Britney terlihat berada diluar pusat kesehatan mental bersama kekasihnya untuk rayakan Paskah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Britney Spears sempat membuat terkejut para penggemarnya. Awal Januari lalu, sebuah kabar beredar bahwa Britney Spears dirawat di sebuah fasilitas kesehatan mental untuk mengatasi masalah kejiwaannya.

Bahkan ia membatalkan konsernya yang harusnya dijadwalkan pada bulan Februari. Britney Spears memiliki tour sebanyak 32 konser yang bertajuk ‘Domination’. Konsernya direncanakan dimulai di Park Theater, Park MGM Hotel, Las Vegas terpaksa dibatalkan.

"Saya harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energi saya pada keluarga saya saat ini," tulis Britney Spears seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @britneyspears.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Kesehatan Sang Ayah Menurun

Dikutip dari PEOPLE oleh Liputan6.com, Selasa (23/4/2019), Britney dirawat karena gangguan kesehatan mental yang berawal dari tekanan psikologis yang didapatkannya saat kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun.

Ayah Britney, Jamie Spears diketahui belum lama ini kembali menjalani operasi kedua untuk penyembuhan ususnya yang pecah.

Beberapa unggahan foto di akun Instagramnya menjelaskan bahwa ia tengah ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Bahkan Britney mengucapkan permohonan maaf kepada penggemarnya yang merasa tidak nyaman maupun dirugikan.

3 dari 3 halaman

Terlihat di Luar Tempat Perawatan, Britney Rayakan Paskah

Dikutip dari Page Six oleh Liputan6.com, Selasa (23/4/2019) Britney Spears tampak berada di luar pusat kesehatan mental bersama kekasihnya, Sam Asghari. Menurut pihak kesehatan mental, mengizinkan Britney melakukan “perjalanan sehari”.

Britney Spears terlihat mengenakan gaun merah dengan rambut pirangnya tergerai saat berjalan keluar dari hotel Montage di Beverly Hills bersama kekasihnya, Ashgari pada hari Minggu lalu untuk rayakan Paskah. Ashgari tampak melindungi Britney dari jepretan paparazzi.

Ini adalah tampilan perdananya yang beredar luas setelah dikabarkan ia dirawat untuk masalah kesehatan mentalnya akibat menurunnya kesehatan sang ayah.

Walaupun sebelumnya, Britney pernah dikabarkan berada di luar pusat kesehatan mental dan tengah berada di sebuah salon. Pelantun lagu, “Ups!... I Did It Again” dan “Toxic” ini dikabarkan masih dalam perawatan mental sejak pertengahan Januari lalu hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini