Sukses

5 Potret Jadul Kaesang Ini Bikin Netizen Pangling

Banyak netizen yang bercanda membandingkan dengan Jan Ethes.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih, yang tak mengenal sosok Kaesang Pangarep? Ya, siapa lagi kalau bukan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Sebagai anak orang nomor satu di Indonesia, membahas mengenai kehidupan pria berusia 24 tahun itu selalu menarik untuk disimak.

Tingkah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep di media sosial memang ada-ada saja. Sebagai anak kepala negara, Kaesang memang sudah lebih dulu dikenal aktif di dunia maya. Mulai dari Instagram, YouTube hingga Twitter nggak luput dari postingan-postingan kocaknya.

Bahkan, meskipun statusnya adalah anak orang nomor satu di Indonesia, tingkah Kaesang di media sosial nggak ada jaim-jaimnya. Nggak heran kalau warganet tidak segan untuk menyapa atau sekedar membuat guyonan receh yang menggunakan namanya.

Selain mandiri, karakter humor yang dimiliki Kaesang ini nyatanya juga membuat sosoknya disenangi banyak orang. Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, adik kandung Gibran dan Kahiyang itu kerap melontarkan candaan kepada warganet. Baru-baru ini Kaesang memosting foto masa kecilnya yang membuat netizen banyak berkomentar dan membandingkannya dengan Jan Ethes.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 foto jadul Kaesang yang bikin netizen pangling, Selasa (23/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kulitnya sangat eksotis sekali ya

3 dari 6 halaman

2. Momen di mana belum dilirik saja sudah sujud syukur

4 dari 6 halaman

3. Saat bertugas dinas khusus ke vietnam

5 dari 6 halaman

4. Cikal bakal pedagang pisang dan kopi

6 dari 6 halaman

5. Banyak Netizen yang Membandingkan dengan Jan Ethes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini