Romantis, Ajun Perwira Beri Kejutan Manis untuk Jennifer Ipel

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 22 Apr 2019, 21:34 WIB
Diperbarui 22 Apr 2019, 21:34 WIB
[Fimela] Ajun Perwira
Perbesar
Ajun Perwira fitting baju nikah (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (22/4/2019), Ajun Perwira resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Jennifer Ipel. Pernikahan dua sejoli ini digelar di Nusa Dua, Bali. Aktor sekaligus presenter tampan ini rupanya sudah mantap membangun rumah tangga bersama Jennifer yang kabarnya berusia 17 tahun lebih tua darinya. 

Nyatanya, cinta memang buta. Pria kelahiran Denpasar ini bahkan akan menggelar pernikahan dua hari berturut-turut di Bali. Untuk hari bahagianya, Ajun membuat 2 tema baju. Satu berwana biru dan satu lagi berwarna abu-abu maroon.

Diketahui satu hari menjelang pernikahannya, Ajun Perwira membuat kejutan kecil yang sukses bikin meleleh siapapun yang melihatnya. Pasalnya, melalui unggahan Instagram pribadinya, Minggu (21/4/2019), Ajun Perwira melamar Jennifer dengan cara yang amat unik.

2 dari 3 halaman

Cincin untuk Jennifer Ipel

View this post on Instagram

@jennifer_ipel Will u marry me???

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on

Dengan caption “Will you marry me?”, terlihat dalam video Ajun menghampiri Jennifer yang sedang duduk di sebuah halaman. Tak seperti kebanyakan orang, Ajun justru membuat Jennifer tak sabar dengan caranya memberikan cincin berlian.

Ajun memperlihatkan tangannya yang mengepal kepada Jennifer. Dengan tulisan PUSH, Jennifer seolah dituntut untuk mengikuti instruksi dari apa yang tertulis di tangan Ajun. Meski sempat tertawa dan menganggap sikapnya norak, Jennifer tetap saja menuruti aksi Ajun.

"Yang, push my hand," ujar Ajun.

"Apa sih, norak banget sih yang," jawab Jennifer sambil menepuk tangan Ajun.

Setelah mendorong kepalan tangan Ajun, jari telunjuknya secara otomatis keluar. Lagi-lagi, tertulis instruksi lain yaitu TWIST yang memerintahkan Jennifer untuk memutar jari telunjuk Ajun.

Selanjutnya, bak robot yang sudah diatur oleh sistem, kepalan tangan Ajun terbuka sehingga memperlihatkan wujud cincin berlian yang Ia simpan itu. Pada telapak tangannya, tampak tulisan ‘Marry me?’ yang tak ayal membuat Jennifer tersipu malu. 

3 dari 3 halaman

Komentar Manis dari Jennifer Ipel

Ajun Perwira - Jennifer Ipel
Perbesar
Ajun Perwira - Jennifer Ipel (Sumber: Instagram/ajunperwira)

Aksi romantis Ajun disaksikan beberapa orang termasuk anak Jennifer Jill yang paling kecil. Melihat adegan tersebut, sontak semua orang yang menonton tertawa dan memberikan tepuk tangan meriah.

Setelah video tersebut diunggah, kolom komentar dibanjiri respons warganet yang beragam. Salah satunya yang menjadi sorotan yakni komentar Jennifer. Ia menuliskan,

“YEEEEEES. in Gods Hand and Nothing will ever come betwen Us ..Till Death do Us Apart. Loooove U,”

Selain itu, akun @puspasihombing juga meninggalkan komentar,

“FINALLY YA! Hopefully both of you will have a longlasting relationship so happy for uuuuu”

"Lancar sampe hari H ya kak, aminnn," tulis @esterktht

"So sweet," ujar @sarahchintya_

Serta akun @saskiasudarisman dengan komentarnya, "Gela gelaaa! Lancar kak ajun sampe hari H. Akhirnya jodohnya pun dipertemukan ya kak,"

Lanjutkan Membaca ↓