Sukses

4 Potret Gagahnya Ji Chang Wook Saat Wajib Militer, Siap Akting Lagi

Begini penampilan gagahnya Ji Chang Wook waktu menjalani wajin militer yang harus kamu tahu

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook adalah aktor asal Korea yang saat ini masih menjalani wajib militer. Artis bintang drama The K2 dan Suspicious Partner ini tengah dirindu-rindukan oleh banyak fansnya, karena sebentar lagi akan selesai masa tugas negaranya tersebut. 

Kabar gembira selesainya wajib militer Ji Chang Wook ini akan selesai pada, Sabtu (27/4/2019) mendatang. Namun sebelum dia resmi selesai wajib militer, ada foto-foto saat Ji Chang Wook menjalani wajib militer yang beredar di media sosial.

Akun fanbase Ji Chang Wook di Twitter, @jichangwook_id, pun berbagi beberapa foto dan video sang aktor ketika menjalani wajib militer.

Berikut potret Ji Chang Wook waktu menjalani wajib militer yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada, Senin (27/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bertugas di Brigad Artileri Angkatan Darat di Provinsi Gangwon

3 dari 6 halaman

2. Waktu Promosi Pertandingan Olimpiade Pyeongchang

4 dari 6 halaman

3. Video Dukungan Kepada Calon Tentara yang Akan Menjalani Wamil

5 dari 6 halaman

4. Ji Chang Wook Diangkat Menjadi Duta Administrasi Ketenagakerjaan Militer

6 dari 6 halaman

Setelah Keluar Akan Segera Membintangi Drama

Sementara itu meski belum resmi selesai wajib militer, Ji Chang Wook sudah mendapatkan tawaran untuk tampil di drama City of Stars yang bercerita tentang pria yang suka langit dan berkesempatan menjadi astronot. Agensi Ji Chang Wook membenarkan soal tawaran tersebut, tapi belum ada konfirmasi.

Ji Chang Wook akan selesai wamil pada 27 April mendatang. Siapa yang nggak sabar lihat aktingnya lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.