Sukses

Transformasi 5 Wanita Obesitas Sukses Diet Ini Bikin Kagum

Harus ada niat dan juga usaha.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan berlebih atau obesitas tentu saja membuat siapa saja harus waspada. Selain itu, obesitas juga bisa dialami oleh pria maupun wanita. Bahkan ada pula kasus obesitas yang dialami oleh anak-anak sekalipun. 

Salah satu penyebab obesitas ialah terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji. Meski begitu, tak berarti jika seseorang yang mengalami obesitas menjadi sangat rakus loh.

Jika kamu mengalami obesitas, ada beberapa penyakit yang bisa menghantui kamu. Terutama pada masalah di saluran pencernaan. Kamu bisa menghindari obesitas dengan istirahat teratur, makan makanan sehat dan juga rajin berolahraga. Jika kamu sudah terlanjur memasuki fase obesitas, kamu juga bisa melakukan diet sehat.

Tentu saja melakukan diet secara sehat tidak bisa dilakukan secara instan dan dalam waktu sekejap. Tapi hasil dari usaha dan niat tentu tak akan bisa membohongi. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (22/4/2019) ada banyak yang sukses diet dari obesitas.

Berikut ini beberpa wanita yang sukses diet yang bisa bikin kagum dan bikin pangling juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum diet wanita ini memiliki berat lebih dari 250 kg

3 dari 6 halaman

2. Ibu ini tampak berbeda dan lebih segar ya

4 dari 6 halaman

3. Kalau sudah ada niat dan usaha pasti berhasil

5 dari 6 halaman

4. Biasanya tingkat kepercayaan diri pun meningkat

6 dari 6 halaman

5. Ini juga terlihat berbeda ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini