Sukses

5 Gaya Santai Lucinta Luna Saat Nikmati Liburan di Luar Negeri

Traveling ke luar negeri, Lucinta Luna sukses bikin iri netizen.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna sedang jadi sorotan. Ia jadi perbincangan karena perseteruannya dengan Deddy Corbuzier. Dan tidak kali ini saja, Lucinta memang kerap bikin kontroversi.  

Nah, terlepas dari isu ramai Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier, Lucinta ternyata juga sedang travelling. Ia kerap mengunggah foto-fotonya saat menikmati liburan di luar negeri.

Melalui akun instagram, destinasi pilihan Lucinta Luna beragam, ada yang dari Asia hingga Eropa. Berikut potret liburan Lucinta Luna di luar negeri telah dirangkum Liputan6.com, Senin (22/4/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersantai di Hongkong

Potret pertama Lucinta Luna liburan di luar negeri bertempat di Hongkong. Hongkong dipilih Lucinta karena memang kotanya sangat bersih dan indah, sehingga nyaman untuk liburan.

Hal ini terbukti nyata pada foto Lucinta di atas. Hongkong terlihat sangat bersih dan rapi. Dengan gaya bersantai di pinggir pancuran air, Lucinta sukses hipnotis siapa saja yang melihatnya dengan gaya foto memegangi kacamatanya.

3 dari 6 halaman

2. Menikmati Malam di Moscow

Eropa kemudian dipilih Lucinta Luna untuk berlibur. Memang tidak diragukan lagi bahwa Eropa menjadi destinasi favorit. Dan Lucinta pada gambar di atas terlihat menikmati malam di Moscow.

Dengan memakai jaket unyunya, Lucinta berfoto di depan bangunan megah.

4 dari 6 halaman

3. Casualnya Lucinta Luna di Red Square

Lucinta mungkin menyesuaikan nama tempat dengan warna pakaian yang ia pakai. Foto di atas diambil di Red Square Rusia. DIi Red Square, Lucinta juga memakai pakaian berwarna merah.

Terlihat sangat cocok dengan baju casual merah yang dipakainya dan juga topi merah yang berada di kepalanya. 

5 dari 6 halaman

4. Fashionablenya Lucinta Luna di Izmailovo Kremlin

Izmailovo Kramlin juga tidak lepas dikunjungi saat Lucinta Luna ke Rusia. Saat berada disana, bahkan Lucinta tampil sangat modis dan fashionable. Dengan memadukan warna pink dan putih serta background bangunan yang menarik, membuat foto Lucinta ini sangat indah.

6 dari 6 halaman

5. Menikmati alam Saint Petersbug

Rusia kembali dieksplor Lucinta Luna, kali ini dirinya mengunjungi Saint Petersburg. Salah satu kota besar di Rusia. Tampak apabila diperhatikan, foto Lucinta Luna di Saint Petersburg di atas ialah foto di alam. Dengan background terlihat laguna, membuat foto ini terasa lebih menyejukkan.

Itulah 5 potret Lucinta Luna saat berada di luar negeri. Adakah foto favoritmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini