Sewa Satu Mal dan Belanja Naik Mobil, Pria Arab Ini Dijuluki The Real Sultan

Oleh Novita Ayuningtyas pada 22 Apr 2019, 14:30 WIB
Sewa Satu Mall dan Belanja Naik Mobil, Pria Arab Ini Dijuluki The Real Sultan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan aksi dua orang pria Arab yang mengendarai mobil di dalam pusat perbelanjaan. Jika biasanya kamu harus memarkirkan kendaraan kamu di tempat parkir yang telah disediakan oleh pihak mal. Lain halnya yang dilakukan kedua pria dengan pakaian khas Timur Tengah tersebut.

Pria yang menggunakan pakaian khas dari Arab ini terlihat mengendarai mobil di dalam mal. Siapa pun yang melihat video aksi dari kedua pria ini pastinya akan menggeleng-gelengkan kepala.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter dari akun @l_9mile, memperlihatkan sebuah rekaman yang diduga dari rekaman cctv. Rekaman tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang berada di dalam pusat berbelanja. Bahkan mobil mewah yang dikendarai oleh pria dengan pakaian Arab tersebut berhenti di salah satu toko di mal untuk membeli barang.

2 of 3

Sewa satu gedung mall

 

Dilansir Liputan6.com dari Siakapkeli, Senin (22/4/2019) Petugas jaga mal yang melihat rekaman cctv tersebut mengatakan jika mal tersebut telah disewa. Video yang berdurasi 24 detik ini kontan saja menghebohkan dunia maya.

Selain itu, petugas jaga pun menyebutkan jika kedua orang yang mengendarai mobil dalam mal memang sengaja menyewa satu gedung pusat perbelanjaan. Hal ini dilakukan agar mereka bisa dengan leluasa berbelanja dengan manaiki mobil.

3 of 3

Netizen: The Real Sultan

Tentu saja video yang beredar di media sosial ini membuat banyak netizen tertarik untuk berkomentar. Bahkan banyak pula yang menganggap jika aksi keduanya benar-benar diluar nalar. Kedua pria tersebut juga mendapatkan julukan sebagai the real sultan atas aksi menyewa mall dan mengendarai mobil dalam mall.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @Recehin_Aja, Senin (22/4/2019), komentar dari para netizen pun bisa membuat kamu tersenyum geli. Salah satunya ialah dari akun @syafasiti96.

"Uwwwooowww. Apalah daya ku pengabdi diskonan dan free ongkir"

Bahkan ada pula yang bingung bagaimana cara mobil tersebut bisa naik dari lantai satu ke lantai lainnya, seperti yang ditulis oleh @natoratona.

"Ini kalau naik turun lantai gimana"

Tak sedikit pula yang berkomentar mengenai jiwa misqueen para netizen seperti @rahmatulcania.

"jiwa misqwueenn ku memberontak"

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by