Sukses

Profil Ajun Perwira, Aktor yang Akan Nikahi Wanita Terpaut Usia 17 Tahun

Sosok profil Ajun Perwira yang sedang ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak rencana pernikahannya dengan Jennifer Jill tersiar di media, nama Ajun Perwira hingga kini terus menjadi sorotan. Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill tinggal menghitung hari. Dikabarkan, keduanya akan mengikat janji sehidup semati di Bali pada 23 April 2019 mendatang.

Pemain sinetron Kinara ini tengah sibuk mempersiapkan hari bahagianya. Ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019 ) Ajun Perwira pun melakukan fitting terakhirnya .

Didampingi pemilik Wong Hang, Samuel Wongso, Ajun memastikan baju spesialnya sesuai dengan harapan.

"Ini fitting terakhir bersama brother Sam. Kemarin cuma sekali ukur tahu-tahu, fitting langsung pas banget dan enggak ada koreksi. Memuaskan-lah hasilnya, ajaib," kata Ajun Perwira.

Meski akan menikahi wanita berstatus janda yang terpaut 17 tahun dan memiliki keyakinan yang berbeda dengannya, Ajun nampak yakin dengan pujaan hatinya. Nah, lantas siapakah sosok Ajun Perwira yang membuat Jennifer Jill terpikat? Berikut Liputan6.com rangkum sosok Ajun Perwira dari berbagai sumber, Senin (22/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Kekasih Mikha Tambayong

Seorang aktor, presenter sekaligus musisi ini rupanya pernah mengalami cinta lokasi bersama artis terkenal Mikha Tambayong dalam sinetron Kinara. 

Saat hari ulang tahunnya yang ke-25, pesinetron sekaligus personil The Junas Monkey ini pernah mendapat kado spesial dari Mikha Tambayong saat berada di lokasi syuting sinetron Kinara. Bahkan, kabarnya pria yang pernah tergabung dalam band The Junas Monkey ini sudah diterima baik oleh keluarga Mikha. 

Setelah berpacaran selama beberapa tahun, dua orang yang dipertemukan di sebuah sinetron ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sosok Ajun Perwira

Ajun Perwira lahir di Denpasar, 9 februari 1988 dan memiliki nama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang. Pria asal Bali ini memulai karier sebagai seorang presenter dan kemudian menjadi seorang artis yang dikenal banyak orang.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini telah banyak bermain di beberapa film dan sinetron. Sinetron pertamanya berjudul Nada Cinta tahun 2011.

Bahkan di tahun 2013, Ajun bermain dalam 3 sinetron yaitu Kinara, bersama mantan kekasihnya, Mikha Tambayong. Ia juga bermain dalam sinetron Juna Cinta Juni dan Emak Ijah Pengen ke Mekkah. 

Selain banyak membintangi beberapa sinetron, Ajun juga banyak membintangi beberapa film. Salah satu filmnya yang terkenal adalah Pocong Juga Pocong di tahun 2011.

Film yang bergenre komedi ini membuat nama Ajun semakin dikenal banyak orang. Seperti yang diketahui, saat ini Ajun tengah sibuk untuk mempersiapkan hari bahagaianya bersama kekasihnya, Jennifer Jill. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini