Sukses

6 Polwan Ini Tak Hanya Cantik Tapi Juga Berprestasi, Keren

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tugas dan kewenangan polisi ialah menjaga keamanan masyarakat. Masyarakat akan merasa tenang saat daerahnya dijaga polisi. Polisi akan mengamankan setiap kejahatan yang sedang terjadi pada daerah tersebut. 

Namun polisi tak selalu identik dengan hal-hal yang keras. Salah satunya adalah para polisi wanita (polwan) yang cantik-cantik. Mereka cantik bak artis namun tetap di lapangan untuk melaksanakan tugas.

Hal itu terungkap dari media sosial milik para polwan cantik yang tidak ragu memposting paras cantiknya. Salah satu media sosial yang menunjukan hal semacam itu ialah Instagram.

Dikutip Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) dari berbagai sumber, berikut 5 polwan cantik yang siap buat kamu jatuh hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bripda Ricca

Polisi Wanita yang siap melindungi hatimu yang pertama ialah Bripda Ricca Khalmas. Bripda Ricca ini memang sangat cantik. Memiliki hidung yang mancung dan mata yang indah membuat Ricca sering membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati.

Wanita kelahiran Semarang ini baru akan berusia 25 pada tahun ini. Bripda Ricca saat ini ditugaskan di Polantas RI di DKI Jakarta Polda Metrojaya.

3 dari 7 halaman

2. Briptu Imah

Polwan cantik selanjutnya bernama Briptu Imah. Bripda Imah sangat mempesona dengan memakai hijab. Hal ini membuat kamu makin jatuh cinta saat melihat wajah yang tertutupi hijab dari Briptu Imah.

Briptu Imah termasuk dalam jajaran polwan hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 17 ribu. Briptu Imah ini sangat berprestasi. Salah satu prestasinya ialah pada bulan Mei nanti akan bertugas untuk PBB di Afrika Tengah. 

4 dari 7 halaman

3. Bripda Kiki

Polwan cantik selanjutnya bernama Bripda Kiki. Dalam foto di atas, terliat wajah cantik Bripda Kiki. Wajahnya yang bersih dan hidungnya mancung membuat Bripda Kiki nyaman dipandang. Bripda Kiki bertugas di Polda Sulawesi Selatan.

5 dari 7 halaman

4. Bripda Farah

Hatimu siap bergetar lagi ketika melihat foto di atas milik Bripda Farah. Bripda Farah memang sangat cantik dengan hijabnya. Bripda Farah ini sangat hits di Instagram, bahkan followersnya mencapai seratus ribu lebih. Bripda Farah bertugas di Lhoksemauwe. 

6 dari 7 halaman

5. Bripda Vani

Inilah polwan yang sukses buat gagal fokus para pria akhir-akhir ini. Ya, polwan yang lagi viral karena kecantikannya bernama Bripda Vani. Bripda Vani mulai dikenal banyak kaum milenial setelah dirinya update di Instagram saat persiapan Patroli Pemilu 2019.

Berkat pesona Bripda Vani, bahkan membuat pengacara Hotman Paris langsung jatuh hati. Bripda Vani bertugas di Pematangsiantar, Sumatera Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Bripda Marselina

Bripda terakhir yang mencuri perhatian ialah bernama Bripda Marselina. Bripda cantik ini bahkan jago beladiri. Bripda ini sering tertangkap kamera saat dirinya beladiri. Bripda Marselina bertugas di polres Ketapang, Kalimantan Barat.

Itulah 6 polwan cantik yang siap melindungi negara dan juga tentunya hatimu. Menurut kamu, mana yang paling cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini