Sukses

5 Pesan 'Dari Aku Untuk Wanita' ala Netizen Ini Kocak, Cuma Cewek yang Tahu

Ada-ada saja cuitan netizen.

 

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia memang jago kalau bikin ngakak. Salah satunya lewat cuitan-cuitan yang banyak bertebaran di media sosial. Cuitan-cuitan kocak itu selalu mengundang tawa lepas. 

Cuitan kocak memang bukan untuk dibikin serius-serius. Melainkan sebagai penyeimbang hidup yang terasa berat. 

Seperti deretan cuitan 'dari aku untuk wanita' yang dirangkum Liputan6.com, Minggu (21/4/2019). Kamu pasti senyum-senyum sendiri deh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rasanya datang bulan

Salah satu hal yang membedakan pria dan wanita ialah wanita selalu datang bulan tiap bulannya. Hal ini membuat pria terkadang penasaran bagaimana rasanya datang bulan.

Rasa penasaran tersebut tersampaikan oleh cuitan di atas. Ya seperti diketahui pas saat datang bulan pastilah wanita berubah menjadi sensitif. Hal itu yang membuat pria makin penasaran seberapa mengerikan rasa datang bulan.

3 dari 6 halaman

2. Wanita yang chat duluan

Zaman  milenial ini banyak sekali wanita yang menaruh gengsi tinggi-tinggi. Banyak yang enggak chat duluan padahal dirinya sedang rindu. Maka pesan cuitan di atas, sungguh sangat mengena.

Netizen tersebut akan sangat mencintai wanitanya, bahkan hingga keturunyya asalkan wanitanya tidak sungkan untuk chat duluan. Ada-ada saja kisah cinta anak zaman sekarang, mau chat aja tunggu-tungguan.

4 dari 6 halaman

3. Suatu saat akan dikhianati materi

Mungkin yang membuat cuitan di atas pernah dikhiantai seseorang hanya karena sebuah materi. Hal itu memang wajar terjadi di zaman milenial seperti sekarang. Banyak wanita yang enggan hidup sederhana. Ingatlah wahai engkau para waita, bahwa Kartini pun juga suka dengan gaya hidup sederhana.

5 dari 6 halaman

4. Mudah baper adalah hal enggak guna

Pesan yang amat mendalam disampaikan oleh netizen di atas. Netizen di atas merupakan seorang perempuan yang memberi semacam wejangan untuk para perempuan agar tidak lemah dan selalu kuat. Netizen di atas ada benarnya, bahwa wanita zaman sekarang janganlah menangis karena hal sepele semisal perkataan netizen di media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Jangan suka ngode

Wanita di atas sungguh luarbiasa bijaknya. Mewakili laki-laki yang malas berpikir, wanita ini menyampaikan pesan kepada seluruh wanita bahwa jangan suka main kode-kodean. Karena belum tentu yang dikode paham. Ada baiknya wanita langsung berterus terang maunya apa. Karena itulah yang membuat wanita makin dikagumi oleh pria.

Itulah 5 pesan melalui cuitan tentang dari aku untuk wanita. Jadi kalau pesanmu kepada wanita apa saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.