Sukses

7 Potret Cecillia Gina, Putri Master Limbad yang Bikin Susah Kedip

Cantiknya putri Master Limbad.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, salah satu pesulap kondang Indonesia menjadi perbincangan publik karena aksi kocaknya. Yaitu Master Limbad yang dibuat kewalahan saat menaiki helikopter. Seperti diketahui, Master Limbad adalah pesulap yang identik dengan sosok misteriusnya.

Tak hanya berambut panjang dan berewokan, Master Limbad juga terkenal tak pernah mengeluarkan suaranya dalam berbagai acara. Sayangnya, imej Master Limbad harus terpatahkan setelah dirinya tampil dalam sebuah video vlog YouTube milik Vincent Raditya.

Pasalnya, dirinya dikerjai oleh Vincent yang memegang kendali helikopter yang dengan sengaja mengombang-ambingkan seluruh penumpang. Alhasil, Master Limbad berteriak secara spontan karena kaget sekaligus takut. Tampak raut wajahnya yang kaget meski mencoba mengatur ekspresinya kembali.

Sontak video Vincent mengundang tawa sekaligus apresiasi tinggi penonton karena berhasil membuat Master Limbad bersuara. Bahkan beberapa akun menyebutkan bahwa fenomena Master Limbad bersuara adalah sebuah keajaiban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tak kalah populer dari ayahnya

Terlepas dari imej-nya yang misterius, Master Limbad ternyata punya putri cantik yang juga kerap menghiasi layar televisi. Ialah Cecillia Gina yang merupakan putri dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya Susi Indrawati.

Cecilia Gina yang kini beranjak remaja tak kalah populer dari ayahnya yang berprofesi sebagai pesulap. Pasalnya, akun Instagram pribadi Cecillia Gina pun sudah diikuti lebih dari 53 ribu follower.

Penasaran seperti apa sosok putri dari Master Limbad yang misterius itu? Yuk simak 7 potret Cecillia Gina dengan gayanya yang modis, seperti dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @cecillimbad, Minggu (20/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Tampak manis dengan polesan make up sederhana.

4 dari 9 halaman

2. Gaya OOTD Cecillia Gina.

5 dari 9 halaman

3. Cecillia Gina berpose dengan rambut terurai.

6 dari 9 halaman

4. Bukan pacar, Cecillia tampak akrab dengan kakak laki-lakinya.

7 dari 9 halaman

5. Tetap cantik dengan dress hitam simple.

8 dari 9 halaman

6. Cantiknya Cecillia Gina bikin adem dalam balutan hijab.

9 dari 9 halaman

7. Keakraban Cecillia dan sang ayah saat hadiri acara televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini