Sukses

7 Potret Model Pria dengan Pakaian Lucu Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Coba pakaian ini dipakai dalam kehidupan sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Melihat foto seorang model dengan berbagai gaya pasti sangat biasa bagi sebagian orang. Apalagi sekarang nggak perlu mahal-mahal beli tabloid, di media sosial saja banyak foto-foto model papan atas dengan berbagai aksi dibagikan oleh fotografer-fotografer jempolan. 

Peran model dalam sebuah pemotretan memang sangat penting. Tapi selain model ada juga faktor lain yang tak boleh dipandang sebelah mata, pakaian atau busana yang biasa digunakan. Bahkan tak jarang busana atau pakaian yang digunakan dirancang untuk merepresentasikan pesan tertentu kepada penggemarnya.

Biasanya sang model juga harus siap didandan dengan bentuk yang unik sehingga dapat menarik banyak perhatian. Seperti potret para model pria berikut ini, yang berdandan dengan memakai pakaian unik dan lucu yang buat penontonya antara gelid an takjub.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret model pria dengan pakaian lucu yang bikin geleng-geleng kepala, Jumat (19/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Model pemain berjas pink dengan helm rugby

3 dari 8 halaman

2. Busana 1000 tangan

4 dari 8 halaman

3. Gaya jemuran belum diambil

5 dari 8 halaman

4. Kepala kelinci mulut terbuka

6 dari 8 halaman

5. Tatto peniti kuningnya keren juga ya

7 dari 8 halaman

6. Bunga ditepi jalan, alangkah indahnya

8 dari 8 halaman

7. Ada yang mau bunuh orang ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.