6 Curhatan Netizen Soal Presiden Hasil Pemilu Ini Bikin Tersenyum Kecut

Oleh Putra Marenda pada 17 Apr 2019, 11:15 WIB
Siapapun presidennya

Liputan6.com, Jakarta Pada hari ini Rabu (17/4/2019) merupakan hari yang bersejarah bagi negara Indonesia. Karena di hari Rabu ini digelar Pemilu (Pemilihan Umum) yang menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan. Cara untuk ikut serta pemilu 2019 ialah sudah memiliki E-KTP.

Tata cara pemilihannya ialah dengan mencoblos sesuai hati nurani kamu. Pemilu 2019 kali ini sangat lengkap, karena bisa memilih dari perwakilan daerah hingga Presiden. Pemilihan Presiden pada pemilu 2019 ini sangatlah ketat dan susah diprediksi siapa yang akan menang.

Setiap orang pasti sudah menentukan pilihannya masing-masing. Kendati demikian, warga Indonesia diharapkan tak terpecah hanya karena beda pilihan capres. Oleh sebab itu, netizen dengan kreatifnya membuat cuitan dengan tagar #siapapunpresidennya di media sosial Twitter.

Menariknya, lewat tagar tersebut netizen membuat cuitan yang kocak dan bikin senyum. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cuitan kocak netizen soal pilihan presiden pada Pemilu 2019.

2 of 7

1. Enggak bisa bikin dia balik lagi.

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/piy204)

Cuitan pertama tentang siapapun presidennya ini sungguh bikin baper. Bagaimana tidak bawa perasaan, netizen di atas merasa siapapun presidennya tidak bisa mengubah nasib dia yang gagal balik lagi dengan mantannya. Sungguh menyedihkan nasib netizen di atas.

3 of 7

2. Skripsi enggak kelar-kelar.

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/musthafahamid1)

Skripsi memang menjadi puncak dari perkuliahan. Cepat atau tidaknya skripsi tergantung pada niat diri sendiri. Sehingga dengan jujurnya netizen di atas membuat cuitan, siapapun presidennya skripsi enggak kelar-kelar. 

4 of 7

3. Makan beli sendiri

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/zlfryn)

Makan ya tentunya beli sendiri. Hal itu sudah wajar dan tidak mempengaruhi siapapun presiden yang nanti terpilih. Apalagi ini menuju akhir bulan, tentu makan beli sendiri dengan dompet menuju tipis sungguh menyiksa bagi netizen di atas.

5 of 7

4. Falling in love with people we cant have.

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/chilyaaxx)

Cuitan selanjutnya sungguh bawa perasaan lagi. Dengan curhatannya menggunakan tagar siapapun presidennya, netizen ini sangat pesimis menatap masa depan percintaannya. Cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat tidak enak dirasakan.

6 of 7

5. Harga tiket konser

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/nnazwa18)

Ada-ada saja cuitan netizen tentang siapapun presidennya. Harusnya kalau ingin tiket turun cuitannya ialah tentang siapapun event organizernya bukan presidennya. Sungguh anak konser yang mungkin sedang krisis keuangan ini, sangat galau dengan harga konser yang sekarang tidak bisa ia jangkau.

7 of 7

6. Tidak bisa bersatu

Siapapun presidennya
Siapapun presidennya (sumber: twitter.com/aulmaulidiana)

Nasib percintaan memang tidak ada yang tahu. Tapi netizen di atas sungguh menyedihkan nasibnya. Dengan jujurnya, netizen di atas curhat, siapapun presidennya, tetaplah dia dan orang yang dia suka tidak dapat bersatu. Sangat menyedihkan.

Itulah 6 cuitan tentang siapapun presidennya yang sedang ramai di Twitter saat ini. Jadi, yang sesuai dengan kamu cuitan keberapa?

Lanjutkan Membaca ↓