Sukses

7 Tips Nyoblos Saat Pemilu Ala Netizen Ini Bikin Ketawa Lepas

Perhatikan baik-baik ya, jangan sampai salah.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2019 yang digelar pada 17 April merupakan momentum yang penting bagi Indonesia. Ratusan juta pemilih akan menyalurkan pilihannya untuk memilih paslon presiden dan wakil presiden. Tidak hanya itu, pemilih juga akan memilih calon anggota legislatif baik DPR, DPRD, maupun DPD di setiap daerahnya.

Untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, pemilih harus mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara setiap daerah. Pemungutan suara akan berlangsung pada pukul 07.00 hingga 13.00 waktu setempat.

Saat orang lain bersiap untuk menunaikan tugas negara sebagai peserta pemilu 2019, ternyata netizen di media sosial tak kurang akal dalam menyampaikan langkah-langkah bijak sebelum nyoblos saat pemilu. Ini terlihat dari perbicangan yang populer di Twitter dengan tagar #TipsNyoblos. Bukan sembarang saran, tips nyoblos ala netizen ini justru jadinya kocak abis.

Berikut Liputan6.com, Rabu (17/4/2019) rangkum dari berbagai sumber 7 tips nyoblos saat Pemilu 2019 ala netizen yang bikin ketawa lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mana tau ketemu Jodoh kan.

3 dari 8 halaman

2. Ini tangan petugas, bukan tangan mertua jadi sekadarnya aja.

4 dari 8 halaman

3. Ini pemilu lho.

5 dari 8 halaman

4. Bagaimanapun keadaannya, NKRI harga mati.

6 dari 8 halaman

5. Ya enggak gitu juga dong.

7 dari 8 halaman

6. Siap bos.

8 dari 8 halaman

7. Itu rumah mantan, bukan tempat pemungutan suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini