Sukses

6 Tips Diet Tanpa Olahraga Versi Netizen Ini Lucu Banget

Kurus enggak harus olahraga kok.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang berusaha diet mati-matian agar mencapai tubuh yang ideal. Dengan tubuh ideal maka akan menunjang penampilan menjadi lebih baik. 

Cara diet banyak sekali, namun cara yang efektif ialah dengan olahraga. Olahraga akan membuat tubuh menjadi kurus karena mampu membakar lemak dalam tubuh.

Olahraga memang terbukti efektif menguruskan badan. Namun ada cara lain tanpa olahraga yang akan membuatmu kurus secara otomatis. Cara tersebut terangkum oleh netizen di Twitter melalui cuitan tentang tips diet tanpa olahraga.

Cuitan netizen tentang diet tanpa olahraga sangat kocak-kocak. Terangkum Liputan6.com, Selasa (16/4/2019) tentang diet tanpa olahraga versi netizen ini sangat menggelitik apabila dibaca sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dosen Killer

Setidaknya disebutkan beberapa cara cepat diet tanpa olahraga menurut netizen di atas. Seperti patah hati, tugas yang banyak dan dosen killer. Poin terakhir wajib dibahas, karena memang dosen killer bisa saja menyusutkan berat badanmu dengan segala kewenangan yang unik tak terbantahkan milik dosen killer tersebut.

So, kalau mau kurus, silakan ambil mata kuliah dengan pengampu dosen killer.

3 dari 7 halaman

2. Jatuh Cinta Sama Orang yang Salah

Cara efektif untuk kurus selanjutnya ala netizen ialah dengan cara jatuh cinta dengan orang yang salah. Memang, apabila kamu jatuh cinta pada orang yang salah, lebih banyak makan hatinya.

Meskipun banyak disakiti, tapi yang namanya cinta akan sulit dilepaskan. Praktikan jatuh cinta seperti ini maka siap-siap tubuh kamu akan mengurus dengan sendirinya.

4 dari 7 halaman

3. Liat Foto Mantan

Cara terbaik selanjutnya untuk kurus secara tidak disadari ialah dengan mengenang kenangan mantan. Mantan memanglah sosok yang pernah mengisi kehidupan kamu.

Banyak kenangan yang menyenangkan selama dengan kamu. Kadang dengan hanya mengenang saja, kamu akan merasa kenyang. Coba deh lihat foto mantan kamu, dijamin selanjutnya jadi gak doyan makan.

5 dari 7 halaman

4. Keep Scrolling

Milenial zaman sekarang mungkin menganggap scrolling adalah olahraga berat yang bisa menguruskan badan.

Entah terbukti apa enggak, namun scrolling efeknya akan membuat kita malas beraktivitas. Jadinya apabila sudah waktunya makan akan tertunda-tunda terus.

6 dari 7 halaman

5. Makan Donat Bagian Tengah

Cara yang kelima ini agak konyol. Karena netizen ini menyarankan untuk makan donat bagian tengah.

Seperti diketahui, makan donat bagian tengah sama halnya tidak makan, karena donat bagian tengah kosong. Mungkin maksud netizen ini ialah agar berhenti makan dan puasa.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal Pas Sayang-sayangnya

Cara terakhir untuk kurus menurut netizen di atas ialah dengan cara banyak beban, banyak hutang dan ditinggal pas sayang-sayangnya. Untuk poin terakhir yakni cara yang sangat efektif.

Hal ini dikarenakan saat sayang dan kemudian ditinggal akan membuat kamu lupa segalanya. Rasa sedih selalu kamu rasakan. Sehingga buat makan pun rasanya serba tidak enak.

Itulah 6 cara efektif diet tanpa olahraga versi netizen yang kocak abis. Jadi, kamu mau mempraktikan yang nomor berapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini