Potret Aparat Distribusikan Logistik Pemilu Pakai Gerobak Sapi Ini Bikin Haru

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 15 Apr 2019, 20:43 WIB
Kerja Keras Aparat Distribusikan Logistik Pemilu Ini Bikin Mewek

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan umum secara serentak akan diadakan pada Rabu (17/4/2019). Berbagai macam kebutuhan untuk melancarakan pemilihan umum ini pun sudah banyak yang didistribusikan, baik lewat udara, darat maupun laut karena memang kondisi Negara Indonesia ini adalah kepulauan. 

Proses pendistribusian logistik pemilu ini tak semuanya berjalan mudah. Seperti proses pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan olek Polsek Bengkunat, Polres Lampung Barat yang mengalami kendala saat proses pendistribusian.

Akses jalan yang sulit dan medan yang berat menjadikan petugas harus ekstra kerja keras agar logistik sampai tempat tujuan. Mereka tak kenal lelah untuk mewujudkan Pemilu yang lancar. 

Berikut video proses distribusi logistik pemilu oleh kapolsek Bengkunat yang Liputan6.com rangkum dari @ulinyusron, Senin (15/4/2019)

2 of 2

Video Lengkap Pendistribusian

 

Ungahan video ini baru saja dibagikan pada Senin siang, (15/4/2019). Namun sudah cukup banyak tanggapan dari netizen yang sudah menyaksikan video ini.

Terlihat jelas bagaimana perjuangan aparat Polsek Bengkunat yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya dalam pendistribusian tersebut. Pendistribusian pun menggunakan gerobak sapi karena mungkin kendaraan-kendaraan tidak bisa melewatinya, ditambah saat menggunakan gerobak sapi, ternyata juga tidak mudah.

Medan yang dilalui adalah jalan tanah yang berlumpur dan ada sapi yang mogok mungkin karena kelelahan.

Banyak dari netizen berharap, dengan perjuangan aparat ini, pemilu yang akan dilaksanakan (17/4/2019) dapat berjalan dengan lancar.

 

Lanjutkan Membaca ↓