Sukses

Terinpirasi Hero Marvel, Adidas Segera Rilis 5 Sepatu Basket Baru

Siap rilis pada saat premier film Avenger: Endgame

Liputan6.com, Jakarta Bintang NBA adalah seoarang pahlawan yang nyata bagi penggemar bola basket. Bintang bola basket ini memiliki, kekuatan, gerakan yang khas, yang menghipnotis penggemarnya. Dalam waktu dekat ini Adidas dan Marvel berkolaborasi untuk merilis produk bernama "Heroes Among Us". 

Produk sepatu bola basket ini menggabungkan lima siluet dengan lima kekuatan hero Marvel Universe. Koleksi ini terdiri dari Harden Vol. 3 “Iron Man”, a Dame 5 “Black Panther", a T-MAC 1 “Nick Fury", a N3XT L3V3L “Captain America” untuk John Wall, dan Pro Vision "Captain Marvel" untuk Candace Parker.

Setiap produk ini memberikan perpaduan yang menarik dari detail yang mudah dikenali, warna ikonik dari superhero dan atlet khas yang memberikan tampilan untuk memuaskan hati penggemar.

Siluet terpilih akan debut pada awal Playoff NBA pada 13 April yang kemungkinan berada akand dipakai oelh James Harden dan Damian Lillard dan seluruh koleksi akan dirilis di adidas.com dan pada stokis Threefoil Brand terpilih pada 26 April, yaitu hari yang sama untuk premier film Avengers: Endgame.

Berikut 5 koleksi Adidas "Heroes Among Us" yang Liputan6.com lansir dari adidas, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Sepatu Basket Heroes Among Us

1. Iron Man - James Harden

 

2. Black Panther - Damian Lillard

3 dari 4 halaman

Sepatu Basket Heroes Among Us

3. Fury - Tracy McGrady

 

4. Captain America - John Wall

4 dari 4 halaman

Sepatu Basket Heroes Among Us

5. Captain Marvel - Candace Parker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.