Sukses

5 Cara Efektif Buat Cewek Menangis Ala Netizen Ini Kocak, Tega Nih?

Ternyata membuat cewek menangis itu gampang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang cara efektif membuat cewek menangis ialah sakiti hatinya. Cara tersebut memang benar, karena cewek mengutamakan perasaannya dalam bertindak. 

Namun ternyata ada cara lebih efektif membuat cewek menangis. Cara tersebut bisa dilakukan kapanpun oleh para cowok. Cara tersebut sangat ampuh dan terbukti akan membuat cewek yang menjadi target kamu buat menangis benar-benar menangis.

Cara membuat cewek menangis ini dibuat oleh para netizen melalui cuitan 'cara gampang buat cewek menangis'. Cuitan tersebut kemudian viral dan banyak yang memberi saran bagaimana cara yang pas membuat cewek menangis tanpa mematahkan hatinya. Kesensitifan cewek akan sangat terasa ketika kamu melakukan 5 hal yang menurut netizen ini efektif buat cewek menangis.

Terlansir Liputan6.com, Senin (15/4/2019) terangkum 5 cuitan tentang cara bikin cewek menangis dari berbagai cuitan di Twitter, tega nih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Patahin Lipstiknya

Cara efektif pertama membuat cewek menangis ialah patahkan lisptiknya. Cara ini terbukti efektif karena lipstik tidak bisa dilepaskan dari kehidupan cewek milenial. Seperti diketahui cewek milenial kini tidak bisa keluar tanpa makeup. Selalu harus fashionable. 

3 dari 6 halaman

2. Kasih kecoa di tasnya

Cara selanjutnya ialah dengan taruh kecoa di tasnya. Bukan rahasia lagi bahwa cewek sangat takut dengan keca. Jadi tarulah kecoa, niscaya cewek tersebut berteriak bahkan menangis. Tangisan cewek akan begitu mender-deru saat mendapati kecoa berada di tasnya.

4 dari 6 halaman

3. Kamu gemukan deh!

Salah satu topik bahasan yang membuat cewek merasa sensitif ialah dibilang gemuk. Hal ini dikarenakan berat badan sangat penting bagi cewek. Bahkan gara-gara dibilang gemuk efeknya akan sangat luar biasa. Cewek bisa tidak doyan makan, bahkan bisa saja cewek tersebut menangis sangat lama, karena dibilang gendut. 

5 dari 6 halaman

4. Nikah sama ibunya

6 dari 6 halaman

5. Buang Alat Makeup

Cewek milenial sekarang tidak bisa hidup tanpa makeup. Makeup yang harganya tidak murah ini memang menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki cewek milenial. Akan terasa menyedihkan apabila kamu tiba-tiba membuang makeupnya. Marah, kecewa sampai menangis akan dilakukan cewek tersebut.

Itulah 5 cara efketif membuat cewek menangis. Jadi kalau kamu tega, kamu akan melakukan cara keberapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.