Sukses

5 Beda Gaya Chef Marinka dan Chef Priscil, Juri dan Peserta MasterChef Indonesia

Beda gaya Juri dan peserta MasterChef Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan salah satu acara memasak yang tayang di salah stasiun televisi swasta tanah air, MasterChef Indonesia. Ajang kompetisi memasak yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia sukses menjadi salah satu acara yang digemari.

Acara yang bertemakan memasak dan dipandu oleh tiga juri profesional asal Indonesia membuat suasana ruangan MasterChef Indonesia semakin seru. Beberapa peserta jebolan MasterChef Indonesia bahkan kini telah menjadi koki profesional.

Koki cantik yang pernah menjadi juri di MasterChef Indonesia yaitu Chef Marinka. Ia menjadi chef juri pada MasterChef Indonesia musim pertama sampai ketiga.

Saat menjadi chef juri, salah satu peserta yang mencuri perhatian dengan kemampuan dan parasnya yaitu Priscilya Princesa. Ia menjadi peserta MasterChef Indonesia pada musim pertama.

Kini, Priscilya Princesa telah menjadi koki setara dengan koki profesional. Kerap dipanggil chef Priscil, ia bahkan sempat memandu sebuah acara memasak di salah satu acara memasak.

Walaupun sama-sama menjadi koki yang telah dikenal masyarakat luas, namun keduanya memiliki selera gaya yang cukup berbeda. Berikut beberapa perbedaan gaya juri dan peserta MasterChef Indonesia Chef Marinka dan Chef Priscil yang dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagram @rinrinmarinka dan @chefpriscilofficial, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya seragam koki ala Chef Marinka dan Chef Priscil

Gaya menggunakan seragam koki ala Chef Marinka yang terkesan simpel, sedangkan gaya Chef Priscil dibalut dengan warna gelap serta pose yang gaul abis. 

3 dari 6 halaman

2. Gaun yang hampir serupa saat menghadiri acara teman

Sama-sama menggunakan dress dengan atas berwarna hitam, Chef Marinka lebih memilih mengikat rambutnya dengan memperlihatkan antingnya. Sedangkan Chef Priscil membiarkan rambutnya terurai bebas

4 dari 6 halaman

3. Warna dan gaya makeup koki cantik yang tampak berbeda

Gaya makeup keduanya pun terlihat berbeda. Jika Chef Priscil tampil dengan makeup berwarna gelap, Chef Marinka lebih sering tampil dengna makeup berwarna cerah dengan lipstik warna natural.

5 dari 6 halaman

4. Kerap hadir di berbagai even memasak

Ini saat keduanya tengah mengisi acara kelas memasak. Chef Marinka tampil ceria dengan warna terang serta rambut yang diikat dua. Sedangkan Chef Priscil tampil dengan seragam warna gelap serta makeup yang simpel.

6 dari 6 halaman

5. Sebagai chef celebrity, tentu keduanya harus menjaga kesehatan tubuh

Sama-sama doyan olahraga, Chef Marinka tampil sporty dengan baju dan celana ketat hitam serta sepatu putih. Sedangkan Chef Priscil tampil seksi dengan atasan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.