Sukses

6 Tingkah Kocak Anak Ini Bikin Orangtua Syok, Antara Jengkel dan Geli

Kalau besar nanti, tolong ingat foto ini ya nak.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua tentu akan melakukan hal yang terbaik untuk buah hatinya. Terlebih lagi ketika sang anak masih kecil. Orangtua tentu akan mengasuh anak-anak mereka dengan sepenuh hati. Memiliki peran sebagai orangtua tentu bukanlah hal yang mudah. Perlu kesiapan mental dan psikologis bagi mereka yang ingin memiliki anak.

Hal ini lantaran menjadi orangtua adalah pengalaman hidup yang sangat berharga. Meski perasaan bahagia, nyatanya mengasuh anak tidak selamanya menyenangkan loh. Butuh kesabaran dan juga kehati-hatian yang tinggi. Oleh karena itu, ada baiknya orangtua mengasuh anak dengan sungguh-sungguh.

Dengan kepolosannya, anak-anak memang cenderung penasaran dengan segala sesuatu. Oleh karena itu, mereka terkadang melakukan hal-hal lucu yang nggak bikin orang geleng-geleng kepala. Nah, kalau sudah begini, tugas orangtua lah yang mengawasi mereka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu para orangtua patut memiliki tingkat kesabaran yang tinggi.

Seperti beberapa foto berikut yang bisa menjadi gambaran bahwa memiliki anak merupakan sebuah tantangan. Berikut Liputan6.com rangkum 6 tingkah kocak anak-anak yang bikin syok orangtua, Minggu (14/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tolong wignya digantung pada tempatnya, bikin takut saja

3 dari 7 halaman

2. Lapor, saya sudah siapkan untuk berperang

View this post on Instagram

bakekok bunda

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

4 dari 7 halaman

3. Kan sudah dibilang, jangan keluyuran terus

View this post on Instagram

mashooq parit😭

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

5 dari 7 halaman

4. Tak ada rotan, akarpun jadi

View this post on Instagram

Tidak berkeprikucingan

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

6 dari 7 halaman

5. Eh ada yang ngintip

7 dari 7 halaman

6. Itu kuda ngapain sampai masuk kamar, bambang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.