Sukses

7 Drama Netizen Soal 'Gagal Gombal' Ini Bikin Senyum Miris

Karena rayuan nggak selamanya maut.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai usaha yang biasa dilakukan oleh cowok untuk mendekati atau mengungkapkan perasaan sayang kepada cewek yang disukainya. Nggak melulu dengan memberikan barang-barang mewah kepadanya, untuk mendekati gebetan salah satunya dengan cara memberikan kalimat rayuan gombal manis nan romantis yang bisa bikin hatinya luluh.

Bukan rahasia lagi jika pria kerap memberikan rayuan gombal kepada wanita yang disukainya. Tentu saja hal itu dimaksudkan untuk menarik perhatian wanita yang disuka.

Tak jarang cara tersebut berhasil memikat hati para wanita yang ditaksir. Bukan hal aneh jika rayuan atau gombalan menjadi cara andalan yang dipakai banyak pria untuk menaklukkan hati wanita yang disuka.

Tak jarang, rayuan maut yang diungkapkan para kaum adam mampu membuat wanita kepincut. Ya, siapa sih wanita yang tak klepek-klepek diberikan rayuan maut? Namun, nyatanya tak semua wanita bisa dengan mudah dirayu lo. Namun nyatanya, tak semua wanita bisa dengan mudah dirayu dan tak sedikit wanita yang tak mempan dirayu dengan gombalan.

Tak semua pria berhasil menggunakan rayuan gombal untuk mendapatkan hati pujaan hatinya. Berikut Liputan6.com rangkum 7 drama netizen soal gagal gombal yang bikin senyum miris, Minggu (14/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Maaf, itu istri orang

3 dari 8 halaman

2. Rayuannya belum selesai, woy!

4 dari 8 halaman

3. Makanya rajin mandi dong

5 dari 8 halaman

4. Belum selesai kata-katanya, baru k doang lo

6 dari 8 halaman

5. Yah, udah punya suami ternyata

7 dari 8 halaman

6. Pokoknya enggak mau tahu, titik

8 dari 8 halaman

7. Salahnya Andika Kangen Band apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini