Sukses

7 Potret Barang Pengganti Helm Ini Bikin Geleng Kepala

Kira-kira barang apa aja ya?

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. Dengan bodynya yang tidak sebesar mobil, motor mampu melintasi jalanan yang macet dan lebih gesit. 

Nah, hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara sepeda motor ialah menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala. Ada beragam variasi hel dari yang harganya ratusan ribu saja hingga jutaan rupiah. Motif dan warna helm saat ini pun juga sudah beragam. 

Tetapi alih-alih menggunakan helm, beberapa pengendara ini menggunakan barang lain sebagai pengganti pelindung kepalanya. Lucunya, barang pengganti helm tersebut terbilang kocak.

Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 barang pengganti helm yang bikin kamu geleng kepala, Sabtu (13/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamu pernah nemuin enggak?

1.  Yang penting pakai pelindung kepala, iya enggak? 

2. Nanti dicariin emak loh wajannya di mana 

3.  Toa masjid yang dipinjam nih~

4. Udah SNI nih, ada yang mau beli enggak? 

3 dari 3 halaman

Kocak banget kan?

5. Dijamin dengan barang ini bebas dari panas dan hujan yang menerpa 

6.  Doraemon juga bisa naik motor loh! 

7. Berasa punya kepala yang lembut ya~ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.