Sukses

Siti Badriah Foto Prewed di Bali, Ini Perjalanan Cintanya

Perjalanan cinta Siti Badriah

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu "Lagi Syantik" saat ini tengah berbunga-bunga, pasalnya ia saat ini tengah melangsungkan foto pre wedding di Pulau Bali bersama Krisjiana Baharudin. Tak lupa, momen bahagia ini Siti Badriah bagikan lewat story akun instagram pribadi miliknya. 

Dalam video yang diunggah Sibad pada Jumat (12/4), Sibad sedang berada di sebuah kolam bersama beberapa crew yang sedang mempersiapkan untuk foto prewednya. Terlihat Siti Badriah sedang duduk dan sedang proses make up. Setelah proses make up selesai, ia kemudian mengunggah hasil make up-nya dan merasa sangat puas akan hasil make upnya. 

"Wah, suka sekali dengan make up-nya kak Alodia (Make Up Artist), terus buat rambutnya juga. Ulala. Kak Alod terima kasih banyak ya, dan untuk yang lainnya, thank you so much," kata Siti Badriah dalam video yang ia unggah di instagram stories-nya.

Sepanjang menjalankan foto prewed tersebut, dua sejoli ini selalu terlihat romantis dan terlihat bahagia.  Mereka berdua melangsungkan foto prewed di beberapa lokasi. Beberapa lokasi yang ia tunjukkan adalah daerah Kintamani, dan di daerah Ubud, Bali. 

 

 

Nah, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber perjalan cinta Siti Badriah, Jumat (12/4/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Perjalanan Cinta Siti Badriah

Siti Badriah pernah dikabarkan dekat dengan pria keturunan Arab, Haydar Ali Asegaf.  Dipertemukan di sebuah restoran, Sibad dan Haydar pun merasa nyambung. 

Dilansir dari Liputan6.com pada 2017 silam, apa pun yang menarik selalu menjadi perbincangan seru buat mereka. Menurut Haydar, Sibad tipikal perempuan yang nyambung dan menyenangkan saat diajak berbicara tentang banyak hal.

Namun, kini diketahui Haydar telah bahagia bersama istri yang ia nikahi pada Oktober 2018 silam. 

3 dari 4 halaman

2. Dilamar oleh Krisjiana Baharudin

Sejak putus dari Haydar Assegaf, pihak keluarga pun mulai bertanya-tanya dan mendesak pelantun "Brondong Tua" itu agar segera mencari jodoh. 

Kabar Sibad tengah memiliki kekasih mencuat ketika menghadiri Grand Opening klinik Glafidsya Medika di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 2018 silam.  Sepasang kekasih ini terlihat kompak dalam menghadiri acara tersebut. 

Rupanya kali ini hubungan Sibad berjalan ke jenjang yang lebih serius. Hal ini dibuktikan pada Februari 2019 lalu Sibad telah dilamar oleh pujaan hatinya saat berada di Korea Selatan. 

Melalui unggahan foto di akun instagramnya, penyanyi yang akrab dipanggil Sibad ini mengupload foto berdua dengan Krisjiana Baharudin sang pacar sambil menunjukkan ia sudah menggunakan cincin di jari manisnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Segera Menikah dan Lakukan Prewed

Pedangdut Siti Badriah resmi bertunangan dengan Krisjiana Baharudin pada 21 Maret 2019 lalu yang dilaksanakan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Meskipun sudah dilamar di Korea Selatan, namun lamaran tersebut bersifat simbolis.  

Sudah melangsungkan foto pre wedding, tentunya kabar pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana sudah dekat. Rumor mengatakan jika mereka akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran tahun ini. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari Sibad sendiri.

"Tanggal masih dirahasiakan, Insya Allah habis Lebaran doain aja persiapannya sejauh ini alhamdulillah sudah lumayan komplit," ujar Siti Badriah saat ditemui di Istora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini