9 Kata-Kata Cinta yang Menyentuh Hati Pria, Penuh Makna dan Bikin Baper

Oleh Husnul Abdi pada 12 Apr 2019, 17:25 WIB
Diperbarui 12 Apr 2019, 17:25 WIB
Kata kata Menyentuh Pria

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria mungkin tidak terlalu sering kamu dengar. Soalnya yang mengeluarkan kata-kata cinta biasanya adalah para pria tersebut.

Tetapi, tentu saja pria juga memiliki perasaan dan bisa tersentuh juga. Pria memang bukanlah robot yang bisanya berpikir dan melakukan sesuatu hanya dengan logika saja.

Mungkin kebanyakan kata-kata cinta yang menyentuh hati pria berasal tidak hanya dari pasangan saja, tapi juga berasal dari perkataan yang dilontarkan oleh orang tua, kerabat, maupun teman.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/4/2019) inspirasi kata-kata cinta yang menyentuh hati pria.

2 dari 5 halaman

“Kalau kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa” Haruki Murakami

Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria pertama adalah kata-kata dari Haruki Murakami. Kata-kata ini menunjukkan bahwa yang paling terpenting adalah bagaimana orang yang kamu sayang mengingatmu, bukan bagaimana orang lain mengingatmu.

 

“Wanita itu bagaikan barbie yang bisa dimainin kapan aja, tapi ingat laki laki sejati tidak akan pernah bermain barbie.”

Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria ini merupakan kata kata yang sudah sering terdengar dan dikatakan orang orang khususnya di televisi. Saat seeorang wanita ataupun siapa saja mengatakan hal ini kepada seorang pria, tentu saja si pria langsung tersentak dan tak mampu mengatakan apa apa. Mungkin saja pria itu senang bermain wanita, tapi pria yang senang bermain wanita bukanlah pria sejati.

3 dari 5 halaman

“Laki – laki sejati tidak suka sejuta wanita. Lelaki sejati lebih menyukai satu wanita dibarengi sejuta langkah.”

Kata-kata ini juga dapat membuat pria langsung ternganga bila dikatakan langsung kepadanya. Bagaimana tidak, kata-kata cinta yang menyentuh hati pria satu ini membuat pria yang menyukai banyak wanita seakan kena sindir. Hal ini karena pria sejati hanya mendekati satu wanita walaupun itu susah dia tidak akan menyerah.

 

“Laki – laki sejati bukanlah seseorang yang mempunyai banyak teman wanita tapi seorang lelaki yang bisa menampik beberapa wanita untuk seseorang yang disayanginya.”

Hal ini berkaitan dengan kesetiaan. Pria sejati tentunya adalah pria yang setia. Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria satu ini merupakan kata-kata yang sekan menyindir para pria yang suka gonta ganti pasangan dan tidak bisa setia pada satu wanita.

4 dari 5 halaman

“Lelaki yang sejati bukan diliat dari wajahnya yang tampan, tapi dari tabahnya ia menghadapi lika-liku kehidupan”

Kata kata Cinta Menyentuh Pria
Kata kata Cinta Menyentuh Pria (Sumber: Pixabay)

Kata-kata cinta menyentuh pria ini akan sangat direnungi oleh para kaum Adam. Karena pria selalu ingin terlihat kuat dimanapun ia berada. Walaupun seorang pria itu tampan, tapi bila dia tidak kuat dan tabah dalam menghadapi masalah masalahnya, hilanglah ketampanan tersebut dimakan oleh kelemahan. Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria satu ini biasanya bisa juga dikatakan oleh orang tua kepada anaknya supaya tetap kuat dalam menghadapi masalah.

 

“Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memiliki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”

Bila seorang wanita mengatakan hal ini kepada pria, mungkin si pria akan terdiam tak dapat berbicara. Bagaimana tidak, kata-kata cinta yang menyentuh hati pria ini hanya bisa dibalas dengan pelukan, tidak ada kata-kata yang mampu menjawabnya. Seperti yang sering kamu lihat di film film romantis atau drama Korea.

5 dari 5 halaman

“Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.”

Kalimat ini ditujukan untuk pria yang tidak bisa move on. Konteks move on disini tidak hanya move on dari pasangan, tapi bisa juga move on dari perbuatan masa lalu, atau hal hal yang terjadi di masa lalu yang menghambat perkembangan baik dalam diri si pria. Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria ini bisa diucapkan oleh siapa saja kepada si pria, mungkin orang tua, teman, maupun mantan.

 

“Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”

Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria satu ini juga sangat dalam. Ketika seorang wanita mengatakan hal ini kepada seorang pria, dijamin si pria tidak dapat berkata apa apa. Bisa karena memang tidak mengerti, bisa juga karena terlanjur tersentuh.

 

“Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.”

Kata-kata cinta yang menyentuh hati pria satu ini sangat dalam maknanya dan bikin baper. Bagaimana tidak, dari perkataan ini kalian akan tahu kalaupun hati ingin bersama, tapi kalau banyak hal-hal yang bisa membuat hati itu terluka lebih baik tidak bersama. Dari kata-kata ini kamu akan tahu bahwa cinta tak harus memiliki.

Lanjutkan Membaca ↓