Sukses

6 Curhatan Netizen yang Ingin Keluar dari Zona Nyaman Ini Ujungnya Bikin Ngakak

Keluar dari zona nyaman bisa membuatmu merasakan suasana baru.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak heran lagi jika kreativitas netizen Indonesia selalu berhasil membuat orang yang membacanya tertawa. Bahkan banyak pula netizen yang mengunggah curhatannya di media sosial, tapi tanggapan dari netizen lainnya tetap bisa membuat senyum-senyum sendiri.

Twitter merupakan salah satu media sosial yang cukup sering menjadi curhatan netizen. Salah satunya curhatan mengenai keinginan untuk keluar dari zona nyaman. Beberapa dari kamu mungkin juga ingin keluar dari zona nyaman untuk merasakan sesuatu yang baru.

Seperti yang dilakukan oleh netizen dengan akun Twitter @Andihiyat ini juga mengaku ingin keluar dari zona nyaman, tapi ujung dari curhatannya ini justru bikin kamu senyum-senyum. Bahkan bisa jadi kamu juga merasakan hal yang sama.

Dirangkum Liputan6.com dari Twitter, Jumat (12/4/2019) tentang curhatan netizen yang ingin keluar dari zona nyaman ini ujungnya bikin kamu tertawa. Kreativitas para netizen di Twitter tentang keluar dari zona nyaman ini pun bisa bikin kamu ikut menganggukan kepala.

Berikut ini beberapa curhatan netizen tentang ingin keluar dari zona nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini pasti banyak yang mau

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang sedang merasakan rindu?

4 dari 7 halaman

3. Anak game mana nih

5 dari 7 halaman

4. Jangan galau-galau lagi

6 dari 7 halaman

5. Siapa nih yang terjebak di zona friendzone?

7 dari 7 halaman

6. Kalau sering sakit hati lepaskan saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini