Sukses

5 Rumah Ini Desainnya Kelewat Unik, Ada yang Tak Punya Jendela

Desain rumah unik ini bisa jadi inspirasi kamu juga.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sih bentuk rumah impian kamu? Ingin memiliki bentuk rumah yang unik? Tentu saja kamu bisa membuat desain rumah impian sendiri.

Tapi bila kamu tak ada referensi untuk membuat desain rumah yang unik namun tetap memiliki nilai seni. Mungkin kamu bisa melihat akun Instagam @uglybelgianhouses. Seorang blogger sekaligus arsitek bernama Hannes Coudenys kerap mendokumentasikan berbagai rumah unik yang ada di Belgia.

Dilansir Liputan6.com dari akun Boredpanda, Jumat (12/4/2019), ia juga mengunggah berbagai dokumentasi tersebut di akun Instagram @uglybelgianhouses. Hannes memiliki inisiatif untuk memotret rumah-rumah belgian karena desain yang cukup unik.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana desain rumah unik di Belgia, kamu bisa lihat pula di akun Instagram milik Hannes tersebut. Jika kamu butuh referensi untuk membuat rumah unik, berikut beberapa rumah unik tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penuh dengan jendela

3 dari 6 halaman

2. Seperti muka kucing ya

4 dari 6 halaman

3. Dinding dilapisi oleh batu-batu besar

5 dari 6 halaman

4. Tidak punya jendela

6 dari 6 halaman

5. Bisa jadi alternatif desain rumah nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini