Sukses

13 Gambar Kata Kata Romantis yang Bikin Baper Sekaligus Senyum-Senyum Sendiri

Terkadang dengan mengeluarkan kata kata romantis, bisa membuat sebuah hubungan semakin erat

Liputan6.com, Jakarta Gambar kata kata romantis ini bisa jadi referensimu dalam menambah romantis hubungan dengan pasangan. Tidak hanya itu, bisa juga sebagai penghibur di kala bosan dan tidak ada kerjaan. 

Kata kata romantis nyatanya dapat membuat seseorang jatuh hati kepadamu. Tentunya bukan sembarang kata yang dapat membuat hal tersebut menjadi nyata, tetapi dengan kata kata yang menyentuh.

Salah satu kata kata tersebut yaitu kata kata romantis. Terkadang dengan mengeluarkan kata kata romantis, bisa membuat sebuah hubungan semakin erat dan baik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Brilio, Kamis (11/4/2019) tentang Gambar kata kata romantis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

“Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku”

1. “Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku”

Biasanya di kompleks perumahan sering kita lihat kata kata “tamu wajib lapor 24 jam”. Kata kata ini sering kita lihat biasanya di depan rumah pak rt kampung atau komplek tersebut. Nah, kalau di gambar kata kata romantis ini, kamu disuruh lapor karena udah 24 jam selalu di pikiranku.

2. “Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di mata kamu…”

Ini dia gambar kata kata romantis selanjutnya. Pelangi memang identik dengan keindahan. Terdiri dari kumpulan warna warna yang indah membuat semua orang tentunya mengagumi keindahan pelangi ini.

Namun pelangi selalu muncul hanya dengan setengah lingkaran. Kira kira kemana perginya yang setengah lagi? Kamu sudah tahu jawabannya …

3 dari 6 halaman

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela selanya

3. “Sepandai pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga”

Nah salah satu gambar kata kata romantis nan kocak ini diambil dari salah satu peribahasa, yaitu sepandai pandai tuapi melompat, akhirnya jatuh juga. Nah peribahasa ini dijadikan kata kata romantis untuk gombalan, yang tentunya membuat kamu senyum senyum sendiri bila mendengarnya.

4. “Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela selanya”

Gambar kata kata romantis satu ini sangat to the point. Tidak perlu memakai pengandaian ini dan itu, tapi langsung menancap masuk ke hati pasanganmu.

4 dari 6 halaman

Aku bersedia ikut lomba lari mengelilingi dunia, asalkan dirimu yang menjadi garis finish-nya

5. “Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu”

Bila perut keroncongan maka kita menyiasatinya dengan makan. Nah, bagaimana bila hati yang keroncongan? Tentu saja kamu bisa menyiasatinya dengan cinta. Gambar kata kata romatis satu ini memang malah bikin lapar. 

6. “Daripada jadi boyband aku lebih suka jadi boyfriend dalam hidupmu”

Semacam pergantian kata yang lumayan mengasyikkan, gambar kata kata romantis satu ini mengubah boyband jadi boyfriend. Ketika banyaknya boyband, terutama boyband korea yang sangat terkenal saat ini, aku hanya ingin menjadi boyfriend-mu. 

7. “Aku bersedia ikut lomba lari mengelilingi dunia, asalkan dirimu yang menjadi garis finish-nya”

Nah ini salah satu gambar kata kata romantic yang bikin capek. Untuk mendapatkan kamu jadi aku harus lari berkeliling dunia? Yah kalau namanya cinta memang begitu ya, keliling dunia pun ditempuh bila kamu finish-nya. Tapi yakin mau lari?

5 dari 6 halaman

Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera, bawaannya pengen senyum terus

8. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya setiap kamu nyuapin aku ketela rasanya keju”

Ini dia efek cinta yang memabukkan. Gambar kata kata romantis ini sampai menyebutkan kalau ketela rasanya keju. Yang patut dipertanyakan adlaah, ini cinta apa gila?

9. “Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera, bawaannya pengen senyum terus”

Gambar kata kata romantis satu ini memang mengikuti fakta yang dialami banyak orang. Bukan melihat kamunya, tapi fakta kalau di depan kamera bikin pengen senyum terus. Jarang orang yang tidak senyum atau memperlihatkan kesenangan bila sedang melihat kamera. 

10. “Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalau bidadari itu beneran ada”

Nah ini salag satu gambar kata kata romantis tingkat dewa. Bagaimana tidak, hasilnya sungguh besar, selain mendapat foto, kamu juga bisa pamer ke teman teman, apalagi yang kurang? Apalagi kalau si cewek langsung baper dibilang bidadari, bisa bisa kamu bakalan liat bidadari beneran di surga.

6 dari 6 halaman

Eh pinjam flash disk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

11. “Teh manisnya tidak perlu pakai gula ya. Kalau pengen manis cukup liat kamu saja”

Gambar kata kata romantis ini sangat cocok dikatakan disaat kamu sedang makan dengan pasanganmu. Selain bisa membuat hubungan bertambah romantic, kata kata ini juga berpengaruh terhadap kesehatan, yaitu menurunkan risiko diabetes karena kamu sudah tidak minum teh dengan memakai gula.

12. “Aku rela dipenjara sumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu”

Kalau ini baru gila. Hanya karena cinta dia mau dipenjara. Iya kalau penjaraya di hati kamu, tapi kalau penjara beneran, masih yakin?

13. “Eh pinjam flash disk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu”

Gambar kata kata romantis satu ini memakai media elektronik dalam menyatakan kata kata gombalannya. Mungkin ini cocok untuk anak IT. Sayangnya yang dipinjam Cuma flash disk yang biasanya kapasitasnya kecil, bagaimana kalau diganti jadi hard disk saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini