Tingkah Kocak Dua Remaja Review Air Got Ini Bikin Geleng-geleng, Antara Geli dan Jijik

Oleh Heri Setiawan pada 12 Apr 2019, 06:41 WIB
Diperbarui 13 Apr 2019, 11:13 WIB
Tingkah Kocak Dua Remaja Review Air Got

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak sekali ide-ide konten video yang bisa kamu buat jika kamu berniat untuk menjadi orang terkenal seperti seorang Youtuber yaitu orang yang yang membuat video-video lalu di unggah ke YouTube. Dengan konten menarik orang-orang semakin banyak mengenal kamu sebagai konten creator.

Salah satu konten yang bisa kamu lakukan adalah review. Review sendiri merupakan salah satu konten yang banyak diterpakan para Youtuber. Seperti review outfit, review makanan, review film serta masih banyak lagi lainnya.  Kamu bisa mengunakan konten review ini untuk membuat sebuah konten yang menarik.

Biasanya, semakin aneh konten review semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton apa yang kamu review tersebut. Salah satu contohnya konten review dari Youtuber Raditya Dika adalah konten review air mineral yang bagi sebagian orang jarang terfikirkan oleh banyak orang.

Nampaknya hal inilah juga yang dipikirkan oleh dua remaja yang juga membuat konten review. Jika Raditya Dika mereview air mineral, dua remaja ini mencoba mereview air got.

Tak ayal, konten ini membuat banyak penonton banyak yang penasaran. Berikut Liputan6.com rangkum tingkah kocak dua remaja mereview air got yang bikin orang-orang geleng-geleng, Jumat (12/4/2019).

2 of 3

Review Air Got atau Selokan

Sebuah akun YouTube bernama TerasKostTV baru-baru ini viral di media sosial karena konten aneh yang tak wajar orang lakukan. Dalam video tersebut dua remaja itu mencoba untuk melakukan review terhadap got atau selokan yang ada di daerahnya.

“Seperti youtuber pada umumnya yang melakukan review terhadap suatu hal, kami juga akan melakukannya, kami akan me-review yang orang lain tidak bisa review. air got.”

Mereka berfikir dengan melakukan review terhadap got atau selokan ini bisa memberika tamparan kepada orang-orang pemerintah atau dinas lingkungan hidup, agar mencoba turun langsung ke bawah membersihkan got dan selokan yang kotor dan tersumbat.

Adapun beberapa hal yang mereka review diantaranya adalah kedalaman got, bau yang dihasilkan, kandungan zat yang terdapat, suhu rata-rata yang terdapat dalam selokan atau got yang mereka review.

Tingkah kocak mereka dalam mereview ini membuat siapapun yang menontonya. Namun, tak jarang juga bagi mereka yang melihat review ini bisa muntah dan jijik.

3 of 3

Komentar netizen

Aksi kocak dua remaja yang melakukan review air got ini sudah di tonton kurang lebih 100 ribu kali. Aksi dua remaja ini juga mendapat tanggapan beragam dari netizen, seperti:

Yaampun usahanya buat bikin video! You guys deserve moreee subscriber 😭 Makasih bang saya terhibur!! Oleh Aini Nurati

Sumpahya capekku ketawa sampe saki barambangku napakamma videonaa :'D oleh Kpop Here's

"ini foto mantan ah memang tempatnya disini buangmi saja" ngakak so hard aku tuh... oleh Syila Nuriza

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by