Sukses

7 Hal Ini Tidak Bisa Dikendalikan Aang si Avatar dalam Dunia Nyata, Bikin Senyum Sendiri

Ternyata ada hal yang tidak bisa dikendalikan oleh Aang si Avatar.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2000-an, acara kartun kerap menemani anak-anak di hari Minggu pagi. Acara kartun favorit pun ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi Indonesia. Tak cuma itu, kadang di siang maupun sore hari juga ditayangkan beragam kartun. Salah satu film yang paling banyak digemari adalah Avatar: The Last Airbender.

Kartun animasi ciptaan Michael Dante, DiMartino dan Bryan Konietzko berjudul ini menceritakan tentang dunia di mana ras manusia bisa mengendalikan elemen yang berbeda yaitu udara, api, tanah dan air. Dalam hal ini, Aang sang Avatar adalah orang yang bisa mengendalikan keempat elemen itu.

Diceritakan dalam film tersebut bahwa setiap elemen dihubungkan dengan jenis pengendalian tertentu. Pengendalian air, pengendalian tanah, pengendalian api, dan pengendalian udara. Selain itu, setiap jurus pengendalian berdasarkan pada jenis ilmu bela diri yang berbeda-beda, dan setiap jenis pengendalian memiliki budayanya sendiri.

Meskipun Aang si Avatar merupakan seseorang yang punya kemampuan mengendalikan hampir semua elemen dalam film, namun bagi masyarakat Indonesia ada beberapa hal yang tidak bisa dikendalikan Aang dalam kehidupan nyata. Berikut Liputan6.com rangkum 7 hal yang tidak bisa dikendalikan Aang si Avatar dalam dunia nyata yang bikin kamu senyum-senyum, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau ini, mantan manapun rasanya mustahil dikendalikan

3 dari 8 halaman

2. Padahal si doi bukan siapa-siapa

4 dari 8 halaman

3. Ini pasti sakit banget nih

5 dari 8 halaman

4. Pemadam kebakaran tolong dong

6 dari 8 halaman

5. Ayo, ayo belajar move on dari awal lagi ya

7 dari 8 halaman

6. Sini mbak, sini pundak pak Burhan kosong nih

8 dari 8 halaman

7.Harap maklum, papasannya sama Rafathar mungkin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.