Sukses

Ini Sosok Citra Juvita yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Merupakan seorang dokter yang memiliki paras cantik

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah berakhir. Setelah ini, ada beberapa yang penasaran dengan asmara mereka. Gisel pun kini kabarnya tengah dekat dengan Wijaya Saputra, pebasket yang sebelumnya dikenal sebagai pacar dari Agnez Mo.

Sementara itu Gading Marten juga dikabarkan dekat dengan seorang cewek yang bukan dari kalangan artis. Kabar tersebut semakin ramai dibicarakan ketika ayah Gading Marten, Roy Marten, angkat bicara. Malahan sang ayah dengan tegas mengatakan bahwa ia mendukung kedekatan Gading Marten dengan sosok yang bukan artis tersebut.

"Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk kasian anak-anaknya,” kata Roy Marten saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Roy Marten menilai bahwa Gading Marten akan lebih baik justru jika dengan wanita yang di luar bidang artis. Meski demikian, bukan berarti Roy Marten anti mendapatkan mantu dari kalangan artis. Berikut Liputan6.com rangkum Sosok Citra Juvita yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten, Rabu (10/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Citra Juvita merupakan seseorang dokter

Sebelumnya Gading marten sempat dikabarkan tengah dekat dengan Sophia Latjuba, kini Gading Marten kepergok gandeng seorang dokter muda nan cantik. Gading Marten makin santer dikaitkan dengan Citra Juvita yang merupakan seorang dokter.

Gara-garanya adalah kedekatan keduanya yang tersebar di media sosial. Hal ini diketahui dari tayangan YouTube iSeleb iNews edisi 4 April 2019.

Dalam tayangan tersebut, sosok Citra Juvita diberitakan pernah muncul dalam unggahan Instagram Stories Gading Marten. Gading dan Citra kompak memperlihatkan senyum bahagia. Baru-baru ini diketahui bahwa sosok wanita cantik yang bersama Gading Marten saat itu bernama Citra Juvita.

Tak hanya itu, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Gading Marten ini juga memiliki paras yang ayu. Ia memiliki model rambut bob yang berwarna hitam. Meskipun memilik rambut yang pendek, namun banyak yang setuju kalau wanita satu ini cantik banget.

3 dari 3 halaman

Hubungan masih penuh rahasia

Citra Juvita sebelumnya pernah terlihat jalan berdua dengan Gading. Selain terlihat serasi, mereka juga tampak bahagia bersama. Sampai sekarang sih baik Gading maupun Citra belum memberikan penjelasan lebih lanjut atau pun membenarkan rumor ini.

Roy Marten menegaskan bahwa dirinya cukup menantikan momen apabila Gading Marten betul-betul serius dengan Citra Juvita tersebut. Ia sendiri enggan membenarkan atau membantah isu anaknya yang memiliki hubungan dengan dokter.

Tanya Gading. Yang ngenalin Gading, tapi memang belum ketemu. Kalau betul, semoga secepatnya,” tegas Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.