Sukses

Perjalanan Karier Agung Saga, Pemain FTV yang Ditangkap Kasus Narkoba

Agung Saga ditangkap pihak kepolisian terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai artis dan juga narkoba tak kunjung usai. Salah satu artis Tanah Air bernama Agung Saga kembali ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus narkoba.

Pria yang merupakan bintang FTV ini ditangkap oleh pihak kepolisian di depan salah satu minimarket di Kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agung Saga ditangkap saat sedang bersama temannya bernama Harry Nugraha pukul 02.00 WIB dini hari. Berita tertangkapnya Agung Saga ini pun telah dikonfirmasi oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram," ujar Kombes Pol Argo Yuwono, saat dihubungi pada Rabu (10/4/2019).

Kasus penangkapan Agung Saga ini pun masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Namun, pemain FTV ini telah dinyatakan positif memakai sabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier di dunia hiburan

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/4/2019) Agung Saga merupakan salah satu artis yang cukup sering bermain FTV. Pria berusia 30 tahun ini memulai karier di dunia hiburan dengan bermain film berjudul D'Love pada tahun 2010.

Pria berzodiak virgo ini telah bermain film dalam 5 judul. Film tersebut ialah D'Love pada 2010, The Witness di tahun 2012, True Heart pada tahun 2013, Kacaunya Dunia Persilatan di 2015 dan Rumah Malaikat di tahun 2016.

Bukan hanya aktif di layar lebar saja, Agung juga mernah bermain dalam beberapa judul sinetron. Seperti Pedang Naga Puspa dan Masa Muda di tahun 2017. Agung Saga sendiri cukup sering bermain dalam FTV.

Pria kelahiran 9 September 1988 ini pun telah memerankan lebih dari 20 judul FTV. Diantaranya Anak Jalanan Kondektur Cantik, Siapa Suruh Rebutan Cinta dan juga Cinta Pertama di Kandang Sapi.

Agung Saga sendiri cukup aktif bermain di media sosial. Ia pun kerap membagikan aktivitas dan juga promo film di media sosial Instagram miliknya @agungsaga99.

3 dari 3 halaman

Potret Agung Saga

1. Fans dari klub bola Inter Milan

2. Rajin berolahraga dan nge-gym

3. Senang naik gunung menikmati alam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.