Sukses

5 Gaya Kocak Susi Pudjiastuti, Menteri yang Enggak Neko-Neko

Gaya Susi Pudjiastuti memang sering menarik perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Salah satu menteri di Indonesia ini memang cukup dikenal oleh publik.

Susi Pudjiastuti dikenal karena kinerjanya yang memang telah diakui bukan hanya di dalam negeri saja. Akan tetapi juga semakin dikenal di luar negeri dan diapresiasi dunia. Selain itu, gaya nyentrik dari Susi Pudjiastuti ini cukup banyak menarik perhatian masyarakat.

Beberapa gaya Susi Pudjiastuti yang dianggap cukup nyentrik untuk kalangan menteri ini pun beredar di berbagai media sosial. Susi Pudjiastuti pun sempat mengikuti sebuah peragaan busana dengan memakai balutan kain dari desainer Anne Avanti pada 2018 lalu.

Tentu saja gaya Susi Pudjiastuti ini banyak menarik perhatian publik dan juga netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/4/2019), berikut ini beberapa gaya kocak Susi Pudjiastuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini nih gaya Susi Pudjiastuti saat Charity Sale

3 dari 6 halaman

2. Masih tetap enerjik ya Bu

4 dari 6 halaman

3. Di atas kano pun masih bisa bergaya

5 dari 6 halaman

4. Bahkan saat pelantikan menteri gaya Susi Pudjiastuti sudah keren

6 dari 6 halaman

5. Akrabnya para menteri yang sedang santai nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini