Viral Video Reaksi Nenek Bertemu Sahabat Masa Kecil Ini Bikin Haru

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 10 Apr 2019, 13:45 WIB
Momen mengharukan bertemu sahabat lama.

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang dan cinta yang tulus tak akan lekang oleh waktu. Begitu juga dengan persahabatan. Saat remaja, sahabat akan setia menemani di kala senang maupun sedih. Namun, saat tiba waktunya untuk berumah tangga, terkadang waktu terasa sangat cepat dan berlalu begitu saja.

Sehingga tak jarang, dua sahabat dekat harus terpisahkan oleh waktu dan jarak yang tidak mau bekerja sama. Meski demikian, jalinan persahabatan yang tulus akan awet selamanya. Sama seperti kisah dua sahabat yang viral di Twitter berikut ini.

Salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @Pengguna membagikan momen haru pertemuan dua sahabat yang lama tidak berjumpa. Cuitan tersebut berisi video pertemuan haru dua nenek yang menjadi viral hingga kini meraup lebih dari 160 ribu retweet.

2 of 3

Reaksi Nenek Bertemu Sahabat Masa Kecil

Akun Twitter tersebut menunjukkan reaksi sang nenek yang diberi kejutan ulang tahun oleh kedua orangtuanya. Di hari ulang tahunnya ke-95, nenek Hannah yang tidak diketahui namanya itu mendapat kado terindah. Pasalnya, ia dipertemukan dengan sahabatnya saat kecil.

Nenek Hannah diminta untuk duduk menghadap jendela. Kemudian, muncul seseorang dan menyerukan, “kejutan! Kejutan!”

Saat dirinya berbalik badan, sontak nenek Hannah segera beranjak dari duduknya. Karena lama tidak bertemu, keduanya sama-sama terlihat terkejut. Dengan rambutnya yang sudah beruban, nenek Hannah meraih tangan sahabatnya hingga mereka memegang tangan satu sama lain.

Sambil terbata-bata, nenek Hannah terlihat terkejut sekaligus bahagia bisa bertemu dengan sahabat masa kecilnya lagi.

“Aku tidak bisa mempercayainya. Bagaimana kamu bisa sampai di sini?” tanya nenek Hannah pada sahabatnya.

“Aku juga tidak tahu.” Jawab nenek berbaju merah.

3 of 3

Best Friend Forever

Video tersebut diakhiri dengan pelukan hangat dua sahabat yang lama tidak bersua itu. Reaksi kedua nenek itu sukses membuat penonton menitikan air mata bahagia. Banyak pengguna Twitter yang meninggalkan komentar memuji persahabatan mereka yang awet.

Akun @hushamNoMore menuliskan, “Arti dari Best Friend Forever,”

Selain itu, banyak pula yang mengundang sahabat mereka dan menyaksikan bersama video yang mengharukan tersebut. Meski tidak diketahui siapa kedua nenek yang viral tersebut, namun kisah persahabatan mereka menjadi bukti bahwa jarak dan waktu tak akan mampu memisahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by