Editan Parodi Acara Memasak Diperankan Idol K-Pop Ini Hasilnya Keren Banget

Oleh Loudia Mahartika pada 10 Apr 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 14:17 WIB
Editan Parodi Acara Memasak Diperankan Idol K-POP, Hasilnya Keren Banget

Liputan6.com, Jakarta Tayang di salah satu stasiun televisi, kepopuleran acara memasak yang dipandu oleh tiga chef terkenal tengah diganderungi masyarakat Indonesia. Acara ini menyuguhkan perlombaan memasak dengan ketentuan waktu yang dibatasi.

Tak hanya itu, hal yang menarik lainnya tentu saja dari ketiga chef juri. Dipandu oleh Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Armold yang sukses menghadirkan suasana kompetisi yang seru. Komentar-komentar dan gestur tubuh dari ketiga juri acara memasak itu pun tak luput dari para penonton.

Acara memasak ini memang tak hanya ditayangkan di Indonesia saja. Beberapa di negara lain juga menayangkan acara dengan judul yang sama dengan dipandu oleh chef juri masing-masing negara.

2 dari 3 halaman

Diparodikan dengan Idol KPOP yang Keren Banget

Tak hanya digandrungi oleh ibu-ibu yang notabene gemar memasak, tetapi juga banyak digemari oleh anak-anak muda. Dilansir Liputan6.com, Rabu (10/4/2019) dari akun media sosial Instagram milik @xjproduction yang ia unggah pada 8 April 2019 lalu. Salah satu anak muda Indonesia membuat sebuah video parodi yang berisi tentang acara memasak tersebut.

Namun meariknya, acara tersebut diparodikan oleh beberapa idol dari group Korea Selatan. Bagi pecinta K-POP mungkin sudah tak asing dengan wajah-wajah yang ada di dalam video tersebut. Beberapa diantaranya seperti EXO, Twice, BTOB, NCT, VIXX, BTS, AOA dan juga Krystal f(X).

Untuk juri yang memandu acara yaitu Chanyeol EXO, D.O. EXO dan Krystal f(X). Editan suara yang pas dengan gesture yang ditayangkan membuat hasilnya keren banget.

D.O. dan Chanyeol EXO memang dikenal di kalangan penggemarnya merupakan salah satu anggota EXO yang memiliki bakat memasak daripada anggota lainnya. Sedangkan Krystal f(X) adalah salah satu idol wanita yang memiliki paras cantik namun terkadang terlihat memiliki sikap yang dingin alias jutek.

Netizen pun berkomentar bahwa pemilihan ketiga juri dalam video parodi tersebut pas dan cocok dengan sifat asli mereka.

3 dari 3 halaman

Videonya Viral

Lanjutkan Membaca ↓