Sukses

7 Bukti Gaya Modis Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Bak Anak Muda

Gaya modis Menlu Retno Marsudi tidak kalah dari milenials.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Indonesia memiliki 8 menteri perempuan dengan prestasi gemilang. Salah satunya Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang merupakan sosok di balik terpilihnya Indonesia menjadi Dewan Keamanan PBB Sementara.

Baru-baru ini, wanita kelahiran tahun 1962 ini membagikan kegiatannya dalam kunjungannya ke New York dan Belanda dalam rangka tugas negara. Penampilan Retno Marsudi menarik perhatian warganet saat menghabiskan waktu pribadi.

Pasalnya, Menlu Retno Marsudi mengenakan penutup kepala berupa topi kupluk yang membuat gayanya semakin modis. Sayangnya, tak banyak yang tahu mengenai sisi lain dari wanita berzodiak Sagitarius ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Resep gaya modis Menlu Retno Marsudi

Meski sibuk menghabiskan banyak waktunya menjalankan tugas sebagai Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi tidak pernah lupa untuk memperhatikan penampilannya agar selalu terlihat menarik.

Dalam suatu kesempatan, Menlu Retno Marsudi membeberkan rahasianya untuk selalu tampil modis. Ia sebut resepnya itu sebagai ‘The Essentials’, di mana terdiri dari beberapa item yang ia jadikan andalan dalam berpenampilan.

Rahasianya itu ia bagikan melalui Instagram pribadinya @retno_marsudi. Bak anak muda, Menlu Retno Marsudi punya resep fashion tersendiri yang menjadi cikal bakal penampilan modisnya dalam berbagai pertemuan.

Lantas seperti apa sih penampilan sehari-hari Menlu Retno Marsudi? Tak usah berlama-lama, simak 7 bukti gaya modis srikandi Indonesia Retno Marsudi, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya @retno_marsudi, Rabu (10/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Menghadiri acara pembukaan Asian Games 2018 mengenakan bros warna hijau sebagai aksesori.

4 dari 9 halaman

2. Aksesori wajib Menlu Retno Marsudi berupa syal yang Ia kalungkan di leher.

5 dari 9 halaman

3. Menghadiri kampanye pembersihan pantai di Bali dengan penutup kepala warna-warni.

6 dari 9 halaman

4. Baju hitam polosnya terlihat cantik berkat 2 bros yang disematkan di baju.

7 dari 9 halaman

5. Menlu Retno Marsudi tampil elegan dengan baju lajuran berwarna hitam beserta syal bergaris.

8 dari 9 halaman

6. Kali ini Menlu Retno Marsudi menyematkan bros warna perak berukuran besar dan tak lupa antingnya.

9 dari 9 halaman

7. Foto terbaru Menlu Marsudi mengenakan topi kupluk dan jaket tebal dalam kunjungannya ke New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.