Minta Tangganya Dihilangkan, 6 Foto Editan Cowok Ini Hasilnya Bikin Ketawa

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 10 Apr 2019, 10:30 WIB
Editan kocak (Sumber: Twitter/zarryhendrik)

Liputan6.com, Jakarta Penulis juga komika yang jago dalam merangkai kata, Zarry Hendrik memang banyak dielu-elukan karena sering sekali memikat para remaja perempuan dengan cuitannya yang berbau percintaan dan galau.

Beberapa waktu yang lalu, suami dari Elica Gracyela Veronica ini meminta pada warganet untuk mengedit fotonya agar tangga pesawat dalam foto tersebut dihilangkan, agar foto nampak lebih menarik. 

Melalui akun twitter @zarryhendrik, Zarry menuliskan “Gimana ya ini editnya.. males banget keliatan tangga..”

tak menunggu waktu yang lama, netizen pun dengan sukarela mengedit foto Zarry tersebut. Hmm memang diedit sih sama warganet, sayangnya editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto Zarry ala netizen? Berikut deretan editan foto Zarry Hendrik ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @zarryhendrik, Rabu (10/4/2019).

2 of 3

Siap-siap Ketawa ya!

1. Jadi ikon PUBG, cocok juga nih bang~

Editan kocak (Sumber: Twitter/@hidayataryy)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@hidayataryy)

2. Tangga pesawatnya hilang, tapi diganti tangga yang ini dong 

Editan kocak (Sumber: Twitter/@Rizal10100)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@Rizal10100)

3.  Bentar lagi ditawarin shooting nih

Editan kocak (Sumber: Twitter/@silvesterangie)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@silvesterangie)
3 of 3

Editan Kocak Lainnya

4. Tangganya berhasil hilang, hore! 

Editan kocak (Sumber: Twitter/@Emyritars)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@Emyritars)

5. Siap bertempur!

Editan kocak (Sumber: Twitter/@Yulianto_hiu)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@Yulianto_hiu)

6. Personel baru nih, fotonya lihat kamera dong bang 

Editan kocak (Sumber: Twitter/@tumblerstarbuck)
Editan kocak (Sumber: Twitter/@tumblerstarbuck)
Lanjutkan Membaca ↓