Sukses

7 Desain Tato Bisa Menyala Ini Bikin Imajinasi Jadi Nyata

Karya seni tato semakin berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Tato adalah karya seni. Banyak gambar tato yang bisa kamu buat sesuai keinginan. Bahkan beberapa tato juga bisa dibuat dengan menuliskan kalimat yang memiliki arti mendalam bagi orang tersebut. 

Perkembangan untuk membuat tato kini pun beraneka ragam. Bahkan jika tak ingin membuat tato permanen, kamu bisa membuat sebuah tato temporary. Tato pun tak selalu berdesain hitam loh.

Karena kamu bisa menambahkan warna pada desain tato yang dibuat. Terbaru, kamu juga bisa membuat tato yang menyala jika disinari oleh lampu Ultra Violet atau glow in the dark.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (9/4/2019) tato yang bisa menyala di dalam kegelapan ini tentu saja menjadi karya seni yang menarik. Apalagi kamu juga bisa membuat desain bagian mana saja yang akan menyala jika terkena lampu UV. Tato yang bisa menyala ini memiliki campuran fosfor pada tinta. Tentu tak semua orang bisa memiliki tato yang menyala di kegelapan ini.

Sebelum membuat tato ini, kamu harus melakukan tes alergi terlebih dahulu dengan tinta yang akan digunakan. Tes ini dilakukan hanya dengan meneteskan sedikit tinta pada kulit. Jika aman kamu bisa memiliki tato glow in the dark.

Kamu ingin mencobanya? Berikut ini beberapa desain tato yang bisa menyala dalam gelap yang bisa jadi referensi loh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada sinar laser yang keluar dari mata kucing

3 dari 8 halaman

2. Tato tata surya ini tampak nyata ya

4 dari 8 halaman

3. Tak akan menyangka jika ini sebuah tato

5 dari 8 halaman

4. Simpsons berlari dengan bayangan warna-warni

6 dari 8 halaman

5. Bikin gambar jadi lebih hidup

7 dari 8 halaman

6. Jadi makin cantik ya

8 dari 8 halaman

7. Dua desain tato dalam satu gambar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini