Cowok Ini Rela Makan di Tempat Pembuangan Sampah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Oleh Putra Marenda pada 09 Apr 2019, 16:10 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 16:10 WIB
Mukbang di TPA
Perbesar
Mukbang di TPA (sumber : youtube.com/TerasKostTV)

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah anak muda zaman sekarang. Demi mendapatkan popularitas dan viral di media sosal apapun dilakukan. Kepopuleran menjadi salah satu hal yang sangat diidamkan. Tak heran banyak anak muda yang kini terjun menjadi seorang YouTuber dan berharap memiliki banyak subscriber

Hal itu wajar karena dengan banyak subscriber maka akan berbanding lurus dengan dana pemasukan yang masuk kepadanya.

Oleh sebab itu, banyak sekali yang membuat hal unik dan terkadang malah menuai kontroversi. Baik kontroversi yang baik atau bahkan yang buruk. Kontroversi yang baik akan membuat dirinya banyak pujian, namun apabila kontroversinya buruk maka akan banyak dihujat.

Lalu bagaimana dengan Youtuber yang melakukan hal tak terduga seperti makan di tempat tidak normal?  Seperti yang dilakukan oleh 2 orang cowok yang baru-baru ini sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, 2 cowok ini rela makan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Seolah tak terganggu dengan kondisi sekitar, 2 cowok itu asyik melahap makanan. 

Berikut Liputan6.com, Selasa (9/4/2019) rangkum kisah dua YouTuber yang rela makan di tempat pembuangan akhir.

2 dari 4 halaman

Mukbang Mie di TPA

Akhir-akhir ini viral video makan besar atau yang sering disebut Mukbang. Namun apa jadinya apabila Mukbangnya dilakukan di tempat yang tidak semestinya? Sama seperti yang dilakukan 2 pria yang lakukan hal tak terduga. 

2 Pria tersebut melakukan mukbang di tempat pembuangan akhir. Tempat pembuangan akhir ialah tempat khusus untuk meletakan sampah. Banyaknya sampah tentu akan mengganggu pernafasan kita. Apalagi tempat tersebut kotornya minta ampun. Jadi hewan seperti lalat sangat banyak disana.

Dalam video yang diupload oleh TerasKostTV pada Kamis (4/4/2019) 2 orang pria terlihat santai mukbang di TPA.

TPA menjadi tempat mukbang di Antang, Makassar. 2 Pria tersebut makan mie. Keduanya lahap, walau tetap saja merasa terganggu dengan sampah. Sesekali keduanya memegang hidung mereka karena bau menyengat yang muncul di TPA tersebut.

Entah terasa enak apa bagaimana, yang pasti mukbang yang dilakukan mereka cukup banyak dibicarakan. Mungkin mereka tetap merasa cool didalam video, namun aslinya mungkin merasa tidak nyaman berada disana. Yang tau aslinya cuma mereka.

Hasil akan sebanding dengan usaha, berkat kerja keras mereka untuk rela makan di TPA, membuat mereka mendapatkan banyak subscriber dan banyak view. Kini subscriber mereka sudah mencapai 22 ribu, dengan julah view pada video tersebut sudah 92 ribu dan like 8,1 ribu.

3 dari 4 halaman

Videonya Viral

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Ada hal viral, maka disitulah banyak komentar netizen yang masuk. Berikut komentar netizen tentang mukbang di TPA terangkum dibawah ini.

"Banyak saudara-saudara kita yang mencari nafkah dan tinggal di TPA, maka nikmat manakah yang kau dustakan" tulis akun Rita Gitasukma.

"aku orang sunda agak gk paham sama aksen mereka , tpi lucu ketawa ngakak. " tulis akun Farah Fafa.

"Terima kasih sudah membuat saya tertawa sampe sakit perut aku" tulis akun Crystallon.

Banyak komentar positif yang mengapresiasi youtuber ini. Karena sesuatu eksperimen yang tidak biasa, kini akun Youtube mereka dibanjiri subscriber baru.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓