Sukses

19 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru 6 Pemeran Utama Amigos X Siempre

Kabar terbaru dari pemeran Amigos X Siempre ini bikin kamu pangling.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti pernah dong nonton Amigos X Siempre?Bahkah mungkin, lagunya masih terngiang-ngiang di kepalamu hingga saat ini.

Pada tahun 2000-an, pertelevisian Indonesia memang marak oleh serial telenovela.  Amigos X Siempre adalah salah satu serial telenovela yang dulu sangat digilai. Serial yang berasal dari Meksiko ini mengisahkan tentang para siswa sekolah Instituto Vidal. Pedro, sang aktor utama, diperebutkan dua gadis cantik, Anna dan Renata.

Banyak yang menyukai pasangan Pedro dan Anna. Pasangan ini dulunya tidak kalah dengan sosok pasangan Dilan-Milea. Ditambah lagi dalam beberapa episodenya dibarengi dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Tidak hanya ketiga tokoh itu saja yang menjadi perhatian, tokoh seperti Santiago yang nakal, si Rafael yang berbadan gemuk dan Patricia yang berperan sebagai seseorang yang sombong.

Tak terasa 19 tahun sudah berlalu, kira-kira bagaimana ya kabar 6 pemeran utama serial telenovela ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kabar terbaru 6 pemeran utama Amigos X Siempre, Selasa (9/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Terbaru Pemeran Utama Amigos X Siempre

1.  Anna

Anna yang diperankan oleh Belinda Peregrin Schull ini memang sangat dicintai para penggemar telenovela tersebut. Kini Belinda kecil sudah menjadi wanita dewasa yang cantik. Wanita yang berusia 29 tahun ini masih aktif dalam dunia hiburan. Belinda saat ini masih menggeluti bidang tarik suara dan bermain peran.  

2. Pedro

Sosok Martín Alejandro Ricca Peirone yang berperan sebagai Pedro tentu tidak pernah lepas dari ingatan kamu. Tokoh Pedro yang yang dicintai Anna dan Renata ini, kini menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Meskipun,sebelumnya pria kelahiran 17 Desember 1985 ini masih membintangi sebuah film atau drama pada tahun 2004 silam.

3. Renata

Kamu pasti tidak akan lupa dengan sosok Renata yang judes. Renata  yang diperankan oleh Naidelyn Navarette ialah tokoh yang  suka menjahili Anna karena ia menyukai Pedro. Kisah cinta segitiga antara Anna, Pedro dan Renata ini tentu menjadi tonotnan yang selalu dinantikan 

Dari laman Instagramnya, diketahui Naidelyn lebih aktif dalam dunia peran dengan bermain opera. Ia juga tengah memiliki seorang bayi perempuan yang cantik bernama Isabella.

3 dari 3 halaman

Pemain Amigos X Siempre Lainnya

4. Santiago

Kisah Amigos X Siempre tentu tidak akan menarik tanpa adanya tokoh antagonis seperti tokoh Santiago. Santiago yang diperankan oleh Christopher Uckermann ini adalah sosok yang kerap menggangu hubungan Anna dan Pedro.

Saat ini Christopher Uckermann paling dikenal sebagai anggota band pop RBD. Pria berusia 32 tahun ini menggeluti dunia tarik suara, menjadi penyanyi dan penulis lagu Meksiko.  Karir musiknya bersama RBD ini  albumnya  bahkan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Uckerman juga pernah bermain film yang berjudul Mind Puppets.

5. Patricia

Hingga saat ini Grisel Margaritha masih aktif dalam dunia hiburan. Dalam laman instagramnya dia juga terlihat menjadi penyanyi sekaligus dancer. Drama terakhir yang dibintanginya ialah La rosa de Guadalupe pada tahun 2008 silam.

6. Rafael

Masih ingat dengan Rafael yang bertubuh gemuk? Kini sosok Rafael yang dipernakan oleh Ronald Duarte mengalami perubahana yang drastis, bahkan kamu bisa pangling dibuatnya.

Tidak bertubuh gemuk lagi, ia saat memiliki badan yang proprosional dan dan tampan.  Saat ini Ronald lebih dikenal sebagi pencipta lagu rock, lagu terbaru dari Ronald yang baru saja liris bertajuk Virus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.