Sukses

4 Fakta Ryu Ui Hyun, Aktor Pendatang Baru yang Pacaran dengan Hyejeong AOA

Ryu Ui Hyun terlibat cinta lokasi dengan Hyejeong AOA.

Liputan6.com, Jakarta Aktor rookie Ryu Ui Hyun menjadi bahan perbincangan karena kabar asmaranya dengan Hyejeong AOA. Kemarin, Senin (8/4/2019), sebuah outlet berita Korea Selatan, Newsen mengumumkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 5 bulan.

Hubungan Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun tak lain adalah karena cinlok alias cinta lokasi, mengingat keduanya sebelumnya beradu akting dalam web drama ‘Is Lovesickness Refundable?’. Menurut sumber, dua muda-mudi ini telah berpacaran sejak Desember 2018 silam.

Nama Hyejeong memang tak lagi asing di telinga penggemar industri musik Korea Selatan. Dirinya tergabung dalam grup idola terkenal, AOA di bawah naungan FNC Entertainment. Namun, bagaimana dengan Ryu Ui Hyun?

Ryu Ui Hyun yang merupakan aktor pendatang baru lantas membuat penasaran netizen dengan sosok aslinya. Untuk itu, yuk simak ulasan 4 fakta Ryu Ui Hyun yang beruntung mendapatkan hati Hyejeong AOA, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Terpaut Usia 6 Tahun Lebih Muda

Cowok kelahiran tahun 1999 ini membuat gempar industri hiburan Korea dengan kabarnya berpacaran dengan Hyejeong AOA. Pasalnya, dirinya terpaut usia 6 tahun lebih muda. Kabar hubungan keduanya tak ayal mengundang pro dan kontra banyak pihak.

Tak sedikit yang menyayangkan Hyejeong berpacaran dengan berondong. Namun, banyak pula yang mendukung jalinan cinta keduanya. Hal ini berkat chemistry yang dipertontonkan dalam drama sukses membuat banyak orang baper.

3 dari 5 halaman

2. Terkenal Lewat Web Drama A-TEEN

Kekasih baru Hyejeong AOA ini dikenal publik melalui serial web drama A-TEEN. Ryu Ui Hyun memerankan sosok Cha Ki Hyun, anak sekolah dengan kepribadian santai.

Bersama anggota gengnya, Cha Ki Hyun menikmati masa SMA layaknya anak sekolah pada umumnya. Kisah dan konflik yang ditawarkan dalam web drama ini juga sangat relatable alias nyambung banget dengan kehidupan para remaja.

Web drama ini menceritakan kisah persahabatan yang ringan, yang kental akan pahit manis dunia remaja. A-TEEN sukses menarik hati para penggemar drama Korea berkat peran yang ditunjukkan tiap karakter. Kabarnya, bahkan hampir semua remaja Korea menonton web drama ini, lho.

Ryu Ui Hyun sendiri dikenal sebagai sosok yang kocak dalam drama. Dirinya pandai mencairkan suasana yang canggung dalam cerita. Dalam web drama ini, Ryu Ui Hyun diplotkan menjadi pacar Yeo Bo Ram yang diperankan oleh sesama pendatang baru, Kim Soo Hyun.

Meski season 1 web drama A-TEEN ini sudah usai tayang, tapi jangan khawatir. A-TEEN dijadwalkan kembali menyapa penggemar dengan season ke 2 yang akan tayang dalam waktu dekat. Kamu juga bisa lihat trailernya di internet.

4 dari 5 halaman

3. Beradu akting dengan Seo In Guk dalam drama Shopaholic Louis

Wajah Ryu Ui Hyun mungkin belum lama menghiasi layar televisi. Namun, aktor muda ini telah banyak beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Salah satunya dalam drama Shopaholic Louis di mana dirinya bermain dengan Seo In Guk.

Sosoknya yang aktif membuatnya ditawari peran kocak dengan sejuta aksi. Meski hanya muncul sebentar, akting Ryu Ui Hyun membekas di hati para penggemar drama Korea.

5 dari 5 halaman

4. Bintangi Banyak Film Sejak Kecil

Tak hanya web drama A-TEEN dan drama Shopaholic Louis, Ryu Ui Hyun juga menjajal bakat aktingnya di beberapa film. Yaitu film berjudul Romance Joe yang tayang tahun 2012. Selain itu, film lainnya meliputi Pacemaker (2012) sebagai Joo Man-Ho, The Recipe (2010) sebagai Park Min muda, The Man From Nowhere (2010), A Better Tomorrow (2010), Where is Ronny (2009), serta The Righteous Thief (2009).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.