Sukses

6 Kepolosan Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Ketawa

Cuitan anak tentang perilaku polos bapaknya ini lucu abis.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku bapak-bapak ternyata juga menyita banyak perhatian. Banyak tingkah bapak-bapak yang tidak kalah dari tingkah ibu-ibu. Biasanya tingkah lucu bapak-bapak terkait dengan kepolosan dan maksa lucu. Maksa lucu maksudnya ialah image bapak-bapak yang kaku namun ingin melucu. 

Sifat kaku dan ingin melucu itulah yang terkadang diabadikan oleh beberapa orang termasuk anaknya. Kepolosan bapak-bapak ini diceritakan oleh anaknya diawali dari sebuah cuitan akun @mamangpaket tentang keluh kesah tingkah bapaknya (7/5/19).

Dari cuitan tersebut, tanpa disengaja memancing akun-akun lain untuk cerita curhat tentang perilaku ayahnya sendiri yang nyatanya bisa bikin netizen ngakak banget.

Adapun curhatan tersebut terangkum oleh Liutan6.com Senin (8/4/2019) tentang cerita anaknya menanggapi tingkah lucu bapaknya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau Dipakai Sesuai Mood

Cerita pertama ini yang mengawali semuanya untuk bercerita. Ceritanya tentang bapak-bapak yang sedang berbelanja ke shopee. Belanjanya ialah peci. Bukannya beli 1 tapi malah 12. Dan makin kelihatan kepolosannya ketika ditanya kenapa membeli 12 dan menjawab dengan entengnya biar bisa dipakai sesuai mood. Terbaik emang pak!

3 dari 7 halaman

2. Buat Beli Beras

Terkadang selera humor bapak-bapak yang kaku ada lucunya juga. Hal tersebut tercermin seperti cerita di atas. Dimana bapak-bapak meminjam motor pacar anaknya. Bapak tersebut kemudian menggoda dengan kakunya, bahwa motor pacar anaknya mau dijual buat beli beras. Ya ampun pak, gitu amat godainnya.

4 dari 7 halaman

3. Selfie Mati Mulu

Kali ini menceritakan tentang kepolosan seorang bapak. Bapak tersebut mengira kalau yang sering meninggal namnya Selfie, padahal selfie itu kegiatan memfoto diri sendiri. Ya ampun pak, bapak kurang melek tekonologi. Belajar dari anaknya pak!

5 dari 7 halaman

4. Chef Bukan Asep!

Lagi-lagi kepolosan bapak-bapak terlihat. Bagaimana tidak, walaupun tidak bisa bahasa Inggris, setidaknya jangan  memperlihatkannya. Dengan santainya bapak mengira yang masak Asep orang Sunda. Ya ampun Pak, yang bener Chef bukan Asep. Les Bahasa Inggris mau pak?

6 dari 7 halaman

5. Biar Mata Tidak Iritasi

Bapak yang satu ini gaul abis. Ke Sekolah untuk mengambil raport anaknya dengan kacamatanya. Dikiranya mungkin sakit mata, namun alasan bapak ini memakai kacamata sungguh tak terduga dan bisa bikin ngakak parah. Bapaknya bilang agar tidak iritasi mata melihat nilai anaknya yang merah semua. Jago nih bapak nyindirnya.

7 dari 7 halaman

6. Ada 3 Jin

Guyonan khas bapak-bapak kembali muncul. Kini bapak menggoda anak perempuannya. Dengan santainya bapak tersebut membuat plesetan hidrogen dan oksigen dengan hidrojin dan oksijin supaya anaknya tertawa. Dan sepertinya bapak tersebut berhasil karena emang lumayhan lucu sih pak.

Jadi itulah 5 curhatan tentang perilaku bapak-bapak yang bikin geleng kepala. Sebagai kepala rumah tangga, bapak memang terlihat kaku, namun percayalah kadang guyonan mereka agar dekat dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.