Sukses

Video Masha and The Bear Versi Bahasa Jawa Ini Bikin Ketawa Geli

Video Masha and The Bear versi bahasa Jawa ini kreatif abis.

Liputan6.com, Jakarta Serial anak kecil berjilbab ungu, Masha and The Bear sudah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia sejak tahun 2013 yang lalu. Hingga saat ini masih menjadi salah satu serial animasi yang memiliki banyak penggemar.

Serial Masha and The Bear menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan beruang yang merupakan temannya. Tingkahnya yang menjengkelkan namun lucu membuat betah berlama-lama menonton serial animasi asal Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios.

Tetapi, bagaimana ya jika lagu Song of Jams yang ada pada pembuka animasi ini diubah menjadi bahasa Jawa? Mungkin bagi kamu awalnya terlihat menggelikan, tetapi rupanya enggak kalah menariknya dengan lagu aslinya loh.

Penasaran kan gimana versi bahasa Jawanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @kessalahan video Masha and The Bear versi bahasa Jawa, Senin (8/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Masha and The Bear versi Bahasa Jawa

3 dari 3 halaman

Viral di Medsos

Sejak diunggah pada 6 April 2019, video ini telah ditonton sebanyak 249 ribu kali dan telah mendapatkan 11 ribu lebih like dan 10 ribu like.

Lagu dan logat bahasa Jawa yang sesuai dengan gerakan Masha saat memasukkan buah-buahan ini membuat warganet yang menontonnya tak mampu menahan gelak tawa.

Menariknya lagi, kalimat bahasa jawa yang digunakan dalam video tersebut mengandung pesan positif. Salah satunya menunjukkan makna gotong royong dengan teman-teman.

Beberapa warganet pun turut berkomentar dalam video yang diunggah oleh akun @kessalahan

"Terngiang ngiang "dileboke ning panci" ungkap @aszm___

"ALLAHUAKBAR 😂😂😂, receh bgt gw ngakak so hard ampe amandel gemeter" tambah @KarnainZ

Kalau kamu lebih suka lagu Masha and The Bear versi asli atau bahasa Jawa nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini