Sukses

Masih Ingat Afiqah? Kini Beranjak Remaja dan Jadi Atlet Senam

Kini Afiqah makin cantik di usianya yang menginjak 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang masih ingat gadis kecil bernama Afiqah? Gadis cilik ini sempat viral beberapa tahun lalu berkat iklan biskuit saat ia masih berusia enam tahun. Dalam iklan tersebut menampilkan perbincangan dua anak kecil tersebut, Afiqah tampil dengan tampang yang sangat lucu dan menggemaskan.

Amanina Afiqah Ibrahim atau yang akrab panggil Afiqah lahir di Jakarta pada tanggal 6 Januari tahun 2006. Kini tahun-tahun berlalu dan si imut Afiqah sekarang sudah berusia 13 tahun. Gadis kecil itupun mulai berubah dari si imut menjadi si cantik. Berbeda dari saat masih kecil yang menjajak dunia akting sekarang Afiqah justru fokus dengan kegiatannya yaitu gimnastik atau senam artistik. 

Gadis yang duduk di bangku kelas satu SMP ini mengaku sudah menekuni olahraga gymnastic selama hampir tiga tahun. Selain gymnastic, Afiqah juga mengikuti olahraga bola basket bersama teman-teman sekolahnya. Terlihat dari aktivitas akun instagramnya Afiqah sedang menekuni dunia senam Afiqah bahkan hingga telah meraih prestasi yang membanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Transformasi Afiqah

1.  Si imut Afiqah umur 6 tahun, dibuat gemes sama pipinya

2. Makin terlihat lebih dewasa

3 dari 5 halaman

Makin Dewasa

3.  Tampil cantik dengan jilbab, sudah umur 11 tahun

4. Menekuni Gymnastic sejak umur 11 tahun

4 dari 5 halaman

Menekuni Bidang Baru

5.  Menoreh prestasi di bidang lain selain menjadi artis cilik

6.  Lentur banget ya badan Afiqah

5 dari 5 halaman

Menjadi Atlet Senam

7. Gimana kalau yang ini?

8.  Lincah banget latihannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini